by

Malcom Sebut Messi Seperti Pemain Yang Bukan Berasal Dari Bumi

Malcom Sebut Messi Seperti Pemain Yang Bukan Berasal Dari Bumi

BeritaJunior – Striker muda Barcelona Malcom mengaku jika seniornya yaitu Lionel Messi bukan pemain yang aslinya dari bumi. Malcom Sebut Messi Seperti Pemain Yang Bukan Berasal Dari Bumi

Malcom Sebut Messi Seperti Pemain Yang Bukan Berasal Dari Bumi

Malcom adalah anak baru di Camp Nou. Dia dihadirkan oleh Barca pada musim panas 2018 tempo hari.

Sebetulnya, pemain dari Brasil ini sudah sempat hampir berlabuh di Italia dengan AS Roma. Namun rupanya peluang untuk bermain dengan Messi tidak ingin dilewatkannya sehingga dia pada akhirnya mencampakkan Roma untuk Barca.

Kini dia dapat berlatih sehari-hari dengan La Pulga. Sesudah memandangnya dengan cara langsung dari dekat, Malcom dapat mengerti kenapa beberapa orang mengatakan menjadi alien.

“Buat saya, dia tidak dari dunia ini,” kata Malcom pada situs resmi Barcelona.

“Dan kesederhanaan dan kerendahan hatinya mengagumkan. Dia wajar mendapatkan semua pujian ini,” pujinya.

Semenjak hadir ke Camp Nou, Malcom sudah sempat alami cedera. Akhirnya dia tidak mendapatkan banyak peluang untuk merumput.

Akan tetapi tidak hanya dari permasalahan cedera itu, pemain berumur 21 tahun ini mengatakan jika proses adaptasinya di Barca berjalan mulus.

“Ini semua seperti keluarga. Kebanyakan orang inginkan yang terbaik untuk orang yang lain,” katanya.

“Selalu ada lelucon di ruangan ubah dan di group WhatsApp Barca yang kami punya juga. Saya dengan beberapa orang Brasil tapi saya bergaul dengan kebanyakan orang,” serunya.

“Adaptasinya begitu bagus. Saya menyesuaikan dan belajar untuk bicara dikit bahasa Spanyol. Saya mempunyai kelas 3x satu pekan. Tapi saya ikut belajar banyak sehari-hari dengan rekan-rekan setim saya. Saat saya bicara bahasa Spanyol 100 %, saya akan mengawali kelas Katalan ikut,” ujarnya.

News Feed