by

Manajemen Dari Schalke Mencemaskan Tingkah Pendukungnya Kepada Goretzka

Manajemen Dari Schalke Mencemaskan Tingkah Pendukungnya Kepada Goretzka

Berita Bola – Manajemen dari Schalke cemaskan tingkah para pendukung pada pemain lini tengah Leon Goretzka waktu mereka melawan Hannover 96, Senin (22/1/2018) dinihari WIB. Pasalnya, selesai meyakinkan pindah pada akhir musim ke Bayern Munich, beberapa fans tunjukkan kekecewaannya. Manajemen Dari Schalke Mencemaskan Tingkah Pendukungnya Kepada Goretzka

Manajemen Dari Schalke Mencemaskan Tingkah Pendukungnya Kepada Goretzka

Beberapa fans yang kecewa itu diantaranya memohon Goretzka selekasnya melepaskan jersey Schalke. Ada pula yang memohon pelatih Domenico Tedesco untuk memetieskan sang pemain selama paruh ke dua Bundesliga 1 sampai tertutup peluang bermain di Piala Dunia. Fans yang lain mengatakan bekas pemain VfL Bochum itu jadi orang tidak pintar berterima kasih.

Perlakuan negatif pada gelandang berusia 22 tahun itu juga berlangsung waktu session latihan yang di gelar pada Sabtu (20/1/2018). Sebagian fans meneriakkan kalimat kasar pada Goretzka berkaitan putusannya hengkang ke Bayern. Mereka juga meyakinkan akan menyiuli serta meneriaki sang pemain dalam pertandingan melawan Hannover kelak.

Tedesco terang-terangan mengharapkan putusan Goretzka tidak merubah atmosfer dalam kompetisi kelak. “Saya mengharapkan putusan itu tidak merubah mood karna kami tampak di kandang. Kami cuma sekali kalah di kandang. Itu karna beberapa fans senantiasa berikan kami kemampuan, berikan motivasi kami. Selama ini, mereka senantiasa penuh dukungan. Tersebut kemampuan Schalke 04, ” jelas dia pada Reviersport, Sabtu (20/1/2018).

Menurut Tedesco, Goretzka yaitu sisi perlu dalam strateginya. Perannya juga begitu baik pada paruh pertama kemarin. Dia juga lihat keseriusan sang pemain untuk tetaplah konsentrasi membela Schalke sampai akhir Juni medatang. Beberapa pemain beda di skuat Die knappen juga tidak terkejut karna memanglah sudah mengetahui putusan juga akan selekasnya di buat sang gelandang.

Terlebih dulu, kecemasan pada perlakuan fans pada Goretzka pernah disibakkan Direktur Olahraga Christian Heidel. Dia bahkan juga buka peluang sang pemain segera gabung dengan Die Roten pada Januari ini. “Jika Karl-Heinz Rummenigge bertanya itu, saya siap mendiskusikannya. Kami mesti lihat kebutuhan Schalke pada paruh ke dua, ” tutur dia pada Kicker.

Kekhawatiran yang diperlihatkan manajemen Die Knappen bukanlah tidak beralasan. Mereka masih tetap ingat benar bagaimana kegeraman beberapa fans waktu Manuel Neuer menginformasikan geser ke Bayern pada 2011. Tidak cuma siulan serta cemoohan, mereka juga membentangkan spanduk-spanduk yang dasarnya menilainya Neuer mata duitan. Bahkan juga, seseorang oknum menggantung boneka dengan jersey sang penjaga gawang di satu jembatan.

News Feed