by

Manajemen Dortmund Berikan Sanksi Tegas Bila Pemain Lain Ikuti Aubameyang

Manajemen Dortmund Berikan Sanksi Tegas Bila Pemain Lain Ikuti Aubameyang

Berita Bola – Borussia Dortmund tidak bakal biarkan ada pemain yang mengekor tingkah laku Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut CEO Hans-Joachim Watzke, siapa juga pemain yang beberapa coba berulah untuk hengkang ke klub lain juga akan memperoleh aksi tegas dari klub. Tidak juga akan ada sekali lagi toleransi untuk pemain-pemain sesuai sama itu. Manajemen Dortmund Berikan Sanksi Tegas Bila Pemain Lain Ikuti Aubameyang

Manajemen Dortmund Berikan Sanksi Tegas Bila Pemain Lain Ikuti Aubameyang

“Pada Kamis (1/2/2018), saya katakan pada tim : Pemain tersebut yang lakukan hal semacam ini (seperti Aubameyang) juga akan rasakan Kepedihan. Dia juga akan memperoleh permasalahan besar, ” kata Watzke dalam wawancara dengan Frankfurter Allgemeine Zeitung, Senin (5/2/2018). “Pemain yang cobalah menghimpit klub dengan mogok tidak juga akan berhasil. Dia kelak juga akan diminta ada di tribun. ”

Penegasan itu keluar sesudah banyak pihak melemparkan kecaman pada Aubameyang, juga Ousmane Dembele. Ke dua pemain itu berniat berulah supaya dilepaskan oleh manajemen die Schwarzgelben. Aubameyang berniat telat datang ke tempat latihan serta tidak ikuti rapat mendekati kompetisi. Mengenai Dembele jadi lebih parah. Dia mogok latihan.

Hal yang mengherankan, kubu Dortmund tampak tidak berdaya. Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, terang-terangan mengecam hal tersebut. Menurutnya, langkah Dortmund hadapi pemain yang berulah malah memberi preseden jelek. Dia cemas, karna terasa tidak ada aksi tegas, pemain-pemain beda juga akan mengekor waktu menginginkan geser.

Sebelumnya Aubameyang serta Dembele, Henrikh Mkhitaryan juga nyatanya pernah lakukan hal sama. Dia memaksa manajemen die Schwarzgelben untuk melepasnya ke Manchester United pada 2016.

News Feed