by

Manajer Atletico Madrid Kecewa Dengan Hasil Imbang

Manajer Atletico Madrid Kecewa Dengan Hasil Imbang

Berita Bola – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, kecewa timnya tidak berhasil mengalahkan Girona. Menurut Simeone, timnya telah bermain baik di pertandingan itu. Manajer Atletico Madrid Kecewa Dengan Hasil Imbang

Manajer Atletico Madrid Kecewa Dengan Hasil Imbang

Atletico Madrid tidak berhasil menuai poin penuh. Pasukan Diego Simeone itu ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Girona pada kelanjutan kompetisi La Liga di Wanda Metropolitano, Minggu (21/1/2018) dinihari WIB.

Atletico unggul lebih dahulu pada pertandingan ini. Yaitu Antoine Griezmann yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 34. Pemain asal Prancis itu berhasil melanjutkan umpan masak Diego Costa.

Girona membalas pada menit 73. Pertahanan Atletico lengah serta Cristian Portu berhasil menjebol gawang Jan Oblak. Ia melanjutkan umpan sundulan kepala dari Bernardo. Skor jadi imbang 1-1 serta kedudukan ini bertahan sampai pertandingan selesai.

“Griezmann bermain baik. Dia tersambung dengan baik dengan Angel Correa serta Costa. Dengan bertahap, saya fikir kami berkembang. ”

“Saya fikir kami bermain dengan baik. Kami mengatur permainan serta lawan menyamai kedudukan datang dari kondisi yang rumit. Saya fikir ini yaitu beberapa hal yang berlangsung dalam
permainan, terkadang kami mujur serta terkadang tidak. Saya pulang dengan perasaan kalau kami bermain baik, tapi kehilangan dua poin, ” Simeone akhiri.

Dengan hasil ini, Atletico tempati posisi dua klassemen La Liga dengan 43 poin. Saul Niguez serta kawan-kawan ketinggalan delapan angka dari Barcelona di singgasana. Sesaat Girona ada di tempat delapan klassemen dengan 27 poin.

News Feed