by

Manajer Manchester United Salahkan Wasit Usai Digulung Liverpool

Manajer Manchester United Salahkan Wasit Usai Digulung Liverpool

BeritaJunior – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak mau terlalu memikirkan kekalahan timnya dari Liverpool. Setan Merah dipermalukan The Reds dengan skor 1-4 di International Champions Cup, Minggu 29 Juli 2018. Manajer Manchester United Salahkan Wasit Usai Digulung Liverpool

Manajer Manchester United Salahkan Wasit Usai Digulung Liverpool

Usai pertandingan, Mourinho mengaku kecewa dengan kinerja wasit di laga tersebut. Bahkan, manajer asal Portugal ini mencurigai bila wasit aslinya adalah pengadil lapangan di olahraga baseball.

Kemudian perihal kekalahan pasukannya, Mourinho menilai itu bukanlah skuatnya. Sebab, hanya segelintir pemain intinya yang bermain pada duel klasik tersebut.

Deretan pemain andalan Mourinho memang masih belum bergabung usai Piala Dunia 2018. Dia pun sadar absennya beberapa pilar pentingnya cukup berdampak besar.

“Ini bukan tim saya, bukan skuat saya. Kami mengawali pertandingan dengan hampir separuhnya berisi pemain yang tidak akan masuk ke skuat utama kami nantinya. Ini bukan skuat kami,” ujar Mourinho kepada ESPN.

“Ini bahkan tidak sampai 30 persen dari skuat saya. Bagaimana dengan Paul Pogba, Marouane Fellaini, Marcus Rashford, jesse Lindgard, Nemanja Matic, Antonio Valencia? Itulah skuat saya,” sambungnya.

News Feed