by

Napoli Nyatakan Minat Untuk Pinang Bek Nganggur Setan Merah

Napoli Nyatakan Minat Untuk Pinang Bek Nganggur Setan Merah

BeritaJunior – Jarang mendapat menit bermain tak membuat bek Manchester United, Matteo Darmian, kehilangan peminat. Setelah Juventus, kini Napoli juga ingin meminangnya. Napoli Nyatakan Minat Untuk Pinang Bek Nganggur Setan Merah

Napoli Nyatakan Minat Untuk Pinang Bek Nganggur Setan Merah

Hal itu diutarakan langsung oleh Presiden Napoli, Aurelio di Laurentiis. Dia sangat menginginkan eks pemain Torino itu berada di klubnya.

Namun, penawaran yang diajukan bukanlah pembelian permanen, melainkan opsi peminjaman terlebih dulu dengan pembelian di akhir musim.

“Kami telah mengajukan peminjaman untuk Darmian disertai opsi pembelian pada musim panas berikutnya,” ujar Di Laurentiis dikutip Sky Sports.

Kembali ke Italia dirasa merupakan pilihan terbaik bagi pemain 28 tahun itu. Sebab, bersama klub yang tepat, dia bisa mendapatkan menit bermain yang cukup dan juga berpeluang kembali dipanggil timnas Italia.

“Saya ingin main reguler. Musim lalu, saya tak bermain banyak, padahal itu yang jadi ambisi saya. Itulah mengapa saya berbicara dengan manajer dan juga klub mengenai masa depan saya. Saya ingin segera meninggalkan klub ini,” kata Darmian.

Bersama MU sejak 2015, pemain berpaspor Italia itu kalah bersaing dengan Antonio Valencia yang berusia lebih tua. Dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan dan lebih sering turun sebagai pemain pengganti.

News Feed