by

Manchester City Akan Berpaling ke Puma Untuk Apparel Musim Depan

Manchester City Akan Berpaling ke Puma Untuk Apparel Musim Depan

Berita Bola – Manchester City di pastikan berpisah dengan merk apparel populer, Nike. Jadi ubahnya, telah mengantri sponsor lain yang menawarkan deal mengundang selera. Manchester City Akan Berpaling ke Puma Untuk Apparel Musim Depan

Manchester City Akan Berpaling ke Puma Untuk Apparel Musim Depan

Gagasannya, Manchester City juga akan merajut kerja sama baru dengan merk apparel Puma, yang nilainya menjangkau 45 juta poundsterling atau sekitaran Rp864 miliar per tahun.

Club bimbingan Pep Guardiola itu saat ini jadi satu diantara club paling laris didunia, terlebih di waktu Manchester City semakin mendekati titel juara Liga Premier ke-3 mereka.

Merk apparel sepakbola yang menarik sudah buat anak-anak the Citizens jadi basis baru untuk beberapa supporter muda di semua dunia. Sekarang ini, perjanjian Puma dengan Arsenal nyaris selesai, serta produsen apparel itupun membidik tim tertinggi yang lain, dimana City yang sebentar sekali lagi juara jadi pilihannya.

City selekasnya merajut kerja sama baru dengan Puma, sesudah mengakhiri kongsi mereka dengan raksasa apparel yang lain, Nike, yang terlebih dulu membayar sekitaran 18 juta pounds atau sekitaran Rp345 miliar per musim.

News Feed