by

Mauricio Pochettino Berpeluang Gantikan Jupp Heynckes di Bayern Munchen

Mauricio Pochettino Berpeluang Gantikan Jupp Heynckes di Bayern Munchen

Berita Bola – Bekas pemain Bayern Munich Dietmar Hamann mengklaim kalau Die Roten sudah menghubungi Mauricio Pochettino untuk isi slot pelatih di Allianz Arena. Ia berasumsi pelatih Tottenham itu begitu pas untuk jadi suksesor Jupp Heynckes. Mauricio Pochettino Berpeluang Gantikan Jupp Heynckes di Bayern Munchen

Mauricio Pochettino Berpeluang Gantikan Jupp Heynckes di Bayern Munchen

Heynckes kembali pada kursi pelatih Munchen walau sudah menginformasikan pensiun pada th. 2013 lantas untuk menukar Carlo Ancelotti. Tetapi, kontrak sang pelatih juga akan habis diakhir musim serta sampai saat ini belumlah ada sinyal tanda perpanjangan.

Hamann percaya kalau bekas timnya itu sudah menghubungi Pochettino untuk jadi pelatih Die Rotten. Tetapi, hal semacam ini diprediksikan juga akan berlangsung bila Heynckes mengambil keputusan tidak untuk perpanjang masa abdinya di Munchen.

” Saya ketahui Bayern sudah menghubungi Pochettino serta dia yaitu satu diantara pilihan, ” katanya pada Sky.

” Sebagian orang menyebutkan pelatih Bayern semestinya orang Jerman. Itu mungkin saja satu diantara hal yang perlu, tapi bukanlah hanya satu, ” lanjutnya.

” Bahkan juga Pep (Guardiola) juga tidak prima. Ini menyangkut penentuan pelatih yang paling baik. Untuk saya, orang itu yaitu Pochettino, ” tandasnya.

Spurs jadi satu diantara tim yang pantas diperhitungkan sejak ada dibawah bimbingan Pochettino. Musim ini, Tottenham bertengger di tempat empat klassemen Premier League serta menjangkau sesi delapan besar Liga Champions.

News Feed