by

Manchester City Masukkan De Bruyne Ke Daftar Pemain Cedera

Manchester City Masukkan De Bruyne Ke Daftar Pemain Cedera

BeritaJunior.com – Manchester City lebih Kevin De Bruyne ke rincian pemain cedera mereka selesai menang pertandingan Liga Inggris lawan Bournemouth. Mereka menang skor 0-1 di pertandingan itu. Manchester City Masukkan De Bruyne Ke Daftar Pemain Cedera

Manchester City Masukkan De Bruyne Ke Daftar Pemain Cedera

Waktu Manchester City masih tetap mengharap pada John Stones, sekarang Kevin De Bruyne justru meningkatkan masalah mereka. Sang pemain diyakinkan cedera dalam pertandingan berada di Stadion Dean Court.

Telah tiada Fabian Delph, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy, serta Fernandinho, tim City sekarang mesti melawan badai cedera yang ada. Kevin De Bruyne sudah sempat ditarik ke bangku cadangan dalam pertandingan itu.

Pep Guardiola pastikan dalam session interviu bila sang pemain terserang cedera hamstring. De Bruyne masih tetap disangsikan untuk dapat berlaga di pertandingan selanjutnya. Tragisnya, sang pemain dimainkan untuk menukar pemain yang cedera juga.

Tim City automatis mesti dapat mengoptimalkan waktu panjang satu minggu sebelum pertandingan setelah itu lawan Watford. Saat itu dipandang cukuplah untuk beberapa pemulihan pemain yang cedera. John Stones jelas jadi keinginan pertama mereka.

“John saat ini jadi perhatian penting kami. Kita lihat saja bagaimana besoknya,” tutur sang manajer.

“Kevin diyakinkan cedera hamstring ya, tetapi itu masalah biasa saja. Kami berlaga di 25 pertandingan dalam 93 hari saya fikir. Berarti tiap-tiap tiga hari kami mesti berlaga, jadi ini masalah ke fisik juga. Kami menginginkan pemain siap dalam tiga hari waktu tubuh butuh pemulihan.”

“Adakalanya otot berkata ‘hellaaaw… ini telah cukup’. Tubuh kecapekan. Saya ketahui bila semua pemain memiliki komitmen tinggi untuk klub. Mereka ingin selekasnya mungkin kembali. Saat ini Laporte telah lebih baik. Stone lebih baik dibanding Vinny, karena itu saya akan turunkan John.”

“Tenggorokannya menyempit serta kami tidak ingin ambil kemungkinan tak perlu. Saat ini kami mujur miliki waktu lama untuk pemulihan pemain,” ujarnya.

City akan menantang Watford di hari Minggu (10/03/19) jam 00.30 Wib. Ke-2 team bertanding di Stadion Etihad waktu City lebih diunggulkan untuk menang.

News Feed