by

Kepa Kembali Dapatkan Posisinya saat Chelsea Kalahkan Fulham

Kepa Kembali Dapatkan Posisinya saat Chelsea Kalahkan Fulham

BeritaJunior.com – Hasil laga Fulham versus Chelsea selesai dengan skor 1-2, Minggu (3/3) malam di Craven Cottage waktu Kepa Arrizabalaga kembali merampas posisinya dibawah mistar. Kepa Kembali Dapatkan Posisinya saat Chelsea Kalahkan Fulham

Kepa Kembali Dapatkan Posisinya saat Chelsea Kalahkan Fulham

Ke-3 gol berlangsung pada set pertama. Dengan diawali gol indah Gonzalo Higuain, tuan-rumah membalas dengan satu gol dari bekas pemain Arsenal, Calum Chambers, dibarengi dengan gol Jorginho, anak emas yang dibawa Maurizio Sarri dari Napoli.

Gol Higuain berlangsung waktu Cesar Azpilicueta membawa bola sampai mendekati akhir di sisi kanan kotak penalti di menit 20, kirim umpan pendek ke depan gawang, serta dengan pergerakan cepat dilanjutkan dengan kaki kirinya ke gawang Sergio Rico. Pergerakan cepat dari kaki Higuain mengelabui penjaga gawang Fulham.

Gol balasan dari Calum Chambers berlangsung cuma selang delapan menit lalu. Bermula dari satu sepak sudut pendek di sisi kiri, Ryan Bable kirim assist panjang ke tiang jauh. Disana Chambers entahlah bagaimana tidak terkawal melepas sepakan firs-time yang mengelabui penjaga gawang Kepa Arrizabalaga, yang merampas kembali tahtanya dibawah mistar gawang dari tangan Willy Caballero.

Akan tetapi Chelsea menanggapi dengan cepat. Hanya dalam hitungan beberapa puluh detik saja, Jorginho – gelandang Italia yang dibawa Sarri dari Napoli – melesakkan gol kedua. Bola dibawa dari sisi kanan lapangan, diumpankan ke kiri, kembali lagi ke tengah serta assist oleh Eden Hazard dihajar dengan sepakan voli oleh Jorginho di luar kotak penalti.

Tidak ada gol lagi setelah itu, walau sebetulnya Gonzalo Higuain jika ingin dapat cetak semakin banyak gol lagi selama set pertama. Penyerang Argentina itu melepas lima serangan selama paruh pertama, sama dengan sama jumlahnya dengan eksperimen serangan dari semua tim Fulham, yang malam hari ini untuk kali pertamanya turun tiada manajer Claudio Ranieri, yang barusan dikeluarkan.

Memulai set kedua, Fulham mesti berterima kasih pada Sergio Rico. Jika bukan sebab kesigapannya, mereka telah kebobolan dua gol lagi. Selain itu di menit 54 ada satu seruan untuk penalti sesudah operan silang dari N’Golo Kante menimpa tangan Team Ream, tetapi diacuhkan wasit menjadi satu ketidaksengajaan.

Pada umumnya Chelsea kurang gigih pada paruh kedua. Fulham dibawah manajer sementara malah lebih berani pada 45 menit paling akhir. Tampil menyerang akan tetapi sayang tidak sukses tembus penjagaan oleh Kepa Arrizabalaga dibawah mistar.

TIdak ada gol lagi. Hasil laga Fulham versus Chelsea, Minggu (3/3) malam di Craven Cottage selesai dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan The Blues. Dengan hasil ini Chelsea membukukan dua kemenangan berturut-turut yang akan melegakan hati Maurizio Sarri. Mereka sekarang ada di posisi enam klassemen dengan poin 56, satu dibawah Arsenal, dua dibawah Manchester United.

News Feed