by

Manchester City Menyingkirkan Cardiff City Dari Piala FA

Manchester City Menyingkirkan Cardiff City Dari Piala FA

Berita Bola – Manchester City menang 2-0 atas Cardiff City pada partai sesi ke empat Piala FA di Stadion Cardiff City, Minggu (28/1/2018) malam WIB. Dua gol The Citizens diciptakan oleh Kevin De Bruyne serta Raheem Sterling. Manchester City Menyingkirkan Cardiff City Dari Piala FA

Manchester City Menyingkirkan Cardiff City Dari Piala FA

Lesakan pembuka berlangsung lewat sistem yang cukup apik pada menit ke delapan. De Bruyne mengeksekusi sepakan bebas dengan mengalirkan bola dibawah pagar sebelumnya masuk ke gawang.

Ada catatan menarik dari gol De Bruyne. Begitu, Manchester City mempunyai lima pemain yang semasing cetak sepuluh gol selama musim ini bergulir.

Catatan unik juga lahir dari lesakan Raheem Sterling pada menit ke-37. Dia mengerjakannya dengan tandukan menyongsong umpan silang Bernardo Silva dari bagian kanan pertahanan Cardiff City.

Buat Raheem Sterling, gol tandukan yaitu suatu hal yang langka. Kali paling akhir pemain asal Inggris itu mengerjakannya pada partai Premier League Desember 2015.

Sesudah dua gol itu, Manchester City selalu menguasai kompetisi. Tetapi, kesempatan untuk kesempatan mereka tidak berhasil menghasilkan lesakan ke tiga hingga score 2-0 bertahan sampai akhir.

News Feed