by

Barcelona Berhasil Meraih Kemenangan Berkat Messi

Barcelona Berhasil Meraih Kemenangan Berkat Messi

Berita Bola – Lionel Messi jadi bintang kemenangan Barcelona atas Deportivo Alaves, Minggu (28/1/18). Sepakan bebas Lionel Messi jadi penentu kemenangan timnya. Barcelona Berhasil Meraih Kemenangan Berkat Messi

Barcelona Berhasil Meraih Kemenangan Berkat Messi

Lionel Messi dkk menang 2-1 atas Alaves di Stadion Camp Nou. Pada pertandingan itu, Barcelona pernah ketinggalan terlebih dulu oleh gol John Guidetti. Tetapi, tuan-rumah bangkit pada sesi ke dua lewat Luis Suarez serta Lionel Messi.

Tampak menguasai kompetisi, Barcelona pernah dikagetkan oleh Alaves pada pertengahan sesi pertama. Terima umpan Ibai Gomez, John Guidetti mengalahkan Marc-Andre Ter Stegen pada menit ke-23.

Gol Guidetti itu membungkam umum Camp Nou. Score 1-0 untuk kelebihan Alaves bertahan sampai turun minum.

Barcelona baru bangkit pada sesi ke dua. Tetapi, baru pada menit ke-72 usaha mereka menjumpai hasil saat Luis Suarez merampungkan umpan Andres Iniesta.

Sebelas menit berselang, gol kemenangan Barcelona lahir. Berawal dari pelanggaran pada Paco Alcacer, Barcelona memperoleh sepakan bebas yang dieksekusi dengan apik oleh Lionel Messi.

Berikut gol ke-21 La Pulga lewat sepakan bebas di La Liga. Catatan 21 minggu tidak terkalahkan Ernesto Valverde ini adalah yang paling baik, menyamakan perolehan Pep Guardiola pada 2009-10.

News Feed