by

Menurut Modric Lini Belakang Real Madrid Masih Rentan

Menurut Modric Lini Belakang Real Madrid Masih Rentan

Berita Bola – Pemain lini tengah dari Los Blancos, Luka Modric, mengakui begitu senang dengan hasil menang timnya melawan Valencia. Tetapi, ia juga mengatakan pada bagian pertahanan timnya masih begitu rentan pada musim ini. Menurut Modric Lini Belakang Real Madrid Masih Rentan

Menurut Modric Lini Belakang Real Madrid Masih Rentan

Madrid menang 4-1 atas tuan-rumah Valencia pada kelanjutan kompetisi La Liga di Mestalla, Sabtu (27/1/2018). Madrid unggul 2-0 di sesi pertama. Dua gol tim tamu diborong oleh Cristiano Ronaldo lewat sepakan penalti pada menit ke-16 serta 38.

Valencia pernah menipiskan ketertinggalan lewat Santi Mina pada menit ke-58. Tapi, Madrid malah dapat cetak dua gol penambahan di menit-menit akhir lewat Marcelo (menit ke-84) serta Toni Kroos (menit ke-89).

“Kami begitu suka dengan partai yang kami mainkan serta dengan kemenangan melawan satu tim kuat seperti Valencia, mudah-mudahan saja ini menolong kami untuk bertumbuh dalam soal permainan kami. Kami mesti selalu bermain seperti hari ini serta menyiapkan partai-partai selanjutnya. Saya sangka masalah kami bukanlah dalam soal fisik, karna kami berlatih dengan baik, ” kata Modric di website resmi klub.

“Permasalahannya yaitu kami tidak kuat dalam pertahanan, kami membiarkan ada ruangan untuk tim beda serta disana kami alami kesusahan. Bila dengan defensif Anda tidak bagus, akhirnya juga tidak baik. Hari ini kami bermain baik, namun kami dapat tambah baik lagi”.

“Kami mesti selalu berjuang di La Liga serta memberi yang paling baik di tiap-tiap partai untuk dapat tiba di kompetisi Liga Champions dengan clean sheet yang baik. Kami juga akan hadapi satu lawan (PSG) yang begitu kuat, namun kami juga tim yang kuat serta di pertandingan itu kami tampak bagus dalam satu tahun lebih paling akhir, ” Modric memberikan.

Hasil positif di kandang Valencia buat Madrid saat ini telah mengoleksi 38 poin dari 20 kompetisi serta ada di tempat empat. Los Merengues terpaut dua poin dari Valencia yang tempati tempat ke tiga klassemen sementara.

News Feed