by

Mandzukic Memutuskan untuk Pensiun dari Timnas Kroasia

Mandzukic Memutuskan untuk Pensiun dari Timnas Kroasia

BeritaJunior – Pemain dari klub Juventus, Mario Mandzukic, akan memutus mundur dari pentas internasional. Mandzukic mengantarkan Kroasia jadi finalis pada Piala Dunia 2018. Mandzukic Memutuskan untuk Pensiun dari Timnas Kroasia

Mandzukic Memutuskan untuk Pensiun dari Timnas Kroasia

“Saya ketahui ini berat, tapi saya ingin menyampaikan jika saya ingin mengundurkan diri dari tim nasional Kroasia,” tutur Mandzukic.

“Saya sudah penuhi yang diimpikan saya serta mencatatkan sejarah untuk Kroasia. Karenanya, ketetapan ini saya mengambil.”

“Saya mendapatkan sambutan yang begitu mengagumkan saat kembali pada Kroasia dari Rusia. Saya begitu bangga. Tapi, saya pikir waktu saya cukup sudah untuk Kroasia.”

“Saya sudah lakukan hal yang optimal serta mencapai keberhasilan bersama dengan tim nasional. Saya ingin berterima kasih pada semua masyarakat Kroasia serta supporter. Semenjak sekarang ini, saya bisa menjadi sisi dari supporter Kroasia,” ungkap Mandzukic.

Mario Mandzukic mencatatkan kiprah bersama dengan tim nasional Kroasia pada 17 November 2007. Saat 11 tahun jadi punggawa Kroasia, Mandzukic mencatatkan 89 tampilan serta menyumbang 33 gol.

News Feed