by

PSG Siap Kucurkan 100 Juta Poundsterling untuk Eriksen

PSG Siap Kucurkan 100 Juta Poundsterling untuk Eriksen

BeritaJunior – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah siap ajukan penawaran 100 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun) untuk pemain lini tengah yang berasal dari Denmark, Christian Eriksen. PSG Siap Kucurkan 100 Juta Poundsterling untuk Eriksen

PSG Siap Kucurkan 100 Juta Poundsterling untuk Eriksen

Diberitakan The Express pada Selasa (14/8/2018), PSG tengah mencari gelandang serang kelas dunia. Bahkan juga, Les Parisiens siap melepas Angel Di Maria serta Julian Draxler supaya memperoleh dana untuk membawa Eriksen.

PSG mesti berkompetisi dengan Real Madrid yang diberitakan tertarik menghadirkan Eriksen. Gelandang asal Denmark itu siap dihadirkan jika Luka Modric pergi ke Inter Milan.

Akan tetapi, akan tidak gampang buat PSG ataupun Real Madrid untuk memperoleh tanda tangan Eriksen karena Tottenham malas melepasnya. Apalagi , The Lilywhites tidak berhasil menghadirkan satu pemain juga pada bursa transfer musim panas.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, telah menyampaikan pada pemilik klub , jika ia tidak mau kehilangan Eriksen. Sekarang ini, pemain buruan PSG serta Real Madrid itu masih tetap miliki kontrak dua tahun lagi sampai 30 Juni 2020.

News Feed