by

The Citizens Disebut Lebih Berkualitas saat Dilatih Mancini

The Citizens Disebut Lebih Berkualitas saat Dilatih Mancini

BeritaJunior – Vincent Kompany miliki pengakuan menarik masalah kemampuan Manchester City sekarang ini. Kapten The Citizens itu menilainya kualitas team dibawah bimbingan Pep Guardiola masih tetap kalah daripada team dibawah bimbingan Roberto Mancini. The Citizens Disebut Lebih Berkualitas saat Dilatih Mancini

The Citizens Disebut Lebih Berkualitas saat Dilatih Mancini

City akhiri penantian juara Liga Inggris pada tahun 2012. Saat itu mereka juara dengan dramatis waktu menang di pertandingan paling akhir menantang QPR.

Kompany jadi satu dari beberapa pemain yang masih tetap bertahan di City musim ini. Selain bek asal Belgia itu masih tetap ada alumni tahun 2012 lain seperti Sergio Aguero serta David Silva.

Sesaat musim lalu City juara dengan memberikan keyakinan bersama dengan Guardiola. City unggul 19 poin atas runner up MU serta memecahkan rekor lain nya.

“Saya terasa team yang juara tahun 2012 lalu lebih baik daripada saat ini. Tentu banyak yang tidak yakin dengan perkataan saya ini,” kata Kompany seperti dikutip Manchester Evening News.

“Bahkan juga team waktu itu tambah lebih baik untuk masalah kualitas dibanding saat ini,” tuturnya memberikan.

“Bedanya mungkin saja cuma masalah persiapan melawan pertandingan. Kami semakin banyak miliki keuntungan daripada musuh sekarang ini.”

Walau demikian Kompany meyakini City akan selalu cemerlang musim ini.

“Guardiola mesti selalu lakukan apakah yang sudah dikerjakannya sampai kini. Team tentu akan memberi yang terbaik ,” katanya.

News Feed