by

Mane Kemungkinan Akan Dimainkan Saat Hadapi Napoli

Mane Kemungkinan Akan Dimainkan Saat Hadapi Napoli

BeritaJunior.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan jika Sadio Mane kemungkinan dapat main menjadi starter di laga lawan Napoli. Mane Kemungkinan Akan Dimainkan Saat Hadapi Napoli

Mane Kemungkinan Akan Dimainkan Saat Hadapi Napoli

Pemain dari Senegal itu sebelumnnya alami cedera kaki di laga derby kontra Everton. Dia juga sudah sempat mangkir di laga menantang Burnley.

Dia lalu dapat turut bermain di laga menantang Bournemouth. Namun dia cuma diturunkan menjadi pemain cadangan.

Waktu itu Liverpool berhasil menang dengan score telak 4-0. Akan tetapi Mane tidak dapat memberi sumbangsih bermakna buat The Reds.

Liverpool akan melayani Napoli pada tanggal 11 Desember waktu ditempat atau 12 Desember dini hari. The Reds perlu kemampuan terbaiknya untuk dapat memenangkan pertandingan terpenting tersebut.

Klopp juga mengatakan jika dia peluang dapat mainkan formasi skuat terbaiknya. Seba ada peluang Mane dapat main kembali karena kelihatannya cedera kakinya tempo hari telah semakin lebih baik.

“Sadio bisa menangani perasaan sakitnya dengan jelas – Sadio terlihat seperti itu di Bournemouth, jadi itu bagus. Kondisinya lumayan bagus sehingga setidaknya kita dapat mempertimbangkannya (untuk masuk skuat),” katanya pada situs resmi klub.

“Kami masih mempunyai dua session latihan kembali. Kami akan berlatih besok pagi ikut,” sambung Klopp.

“Itu begitu penting. Kami ada rapat yang mesti dikerjakan. Di skuat tidak ada yang betul-betul cedera serius sesudah laga, itu bagus,” katanya.

Dalam peluang yang sama, Klopp ikut memberi up-date berkaitan cedera yang dihadapi oleh Dejan Lovren. Bek asal Kroasia itu telah mangkir di laga paling akhir Liverpool.

Lovren telah mulai berlatih kembali pada awal minggu ini. Klopp mengakui masih akan lihat kembali kondisinya sebelum akan memutuskan apa dia dapat main lawan Napoli atau tidak.

“Kita akan lihat bagaimana kondisi Dejan. Tempo hari dia keluar di lapangan dan tampak lumayan baik. Dapatkah dia jadi sisi dari latihan hari ini atau tidak? Kami akan memandangnya.”

Sesaat itu Adam Lallana awal mulanya turut bermain di laga lawan Bournemouth. Akan tetapi dia lalu sudah sempat alami cedera kepala.

“Ia tampak baik-baik saja. Tidak ada yang memberi tahu saya dengan berlainan. Dia lari tempo hari,” pungkasnya.

News Feed