by

Mantan Pelatih Chelsea Tak Mau Dianggap Sia-siakan Mohamed Salah

Mantan Pelatih Chelsea Tak Mau Dianggap Sia-siakan Mohamed Salah

Berita Bola – Mohamed Salah tampak gemilang dengan Liverpool musim ini. Dia membawa The Reds melaju sampai ke semi final Liga Champions. Bahkan juga pada leg pertama melawan AS Roma, pemain asal Mesir itu cetak dua gol. Mantan Pelatih Chelsea Tak Mau Dianggap Sia-siakan Mohamed Salah

Mantan Pelatih Chelsea Tak Mau Dianggap Sia-siakan Mohamed Salah

Di Premier League, Salah bertengger di tempat puncak daftar pencetak gol paling banyak. Dia menyisihkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kegemilangan Salah ini rupanya buat pendukung Chelsea terpukul. Sebab, dengan The Blues bakatnya sekalipun tidak tampak. Jose Mourinho yang saat itu jadi manajernya juga terbawa.

Banyak yang menilainya Mourinho sudah menyia-nyiakan bakat Salah. Parahnya sekali lagi, dia hingga jual pemain berumur 25 tahun itu.

Dipandang sesuai sama itu, Mourinho tidak terima. Dia malah menyalahkan manajemen Chelsea yang buat ketentuan untuk jual Salah.

” Beberapa orang katakan saya yang jual Salah, serta itu berlawanan dengan kenyataan. Saya yang beli Salah, ” tutur Mourinho, seperti diambil dari Sky Sports, Jumat 27 April 2018.

” Chelsea yang mengambil keputusan menjualnya. Serta saat ini mereka katakan saya yang menjualnya. Itu bohong, ” tambah pria asal Portugal itu.

Sebelumnya jadi pemain Liverpool, Salah lebih dulu bermain untuk Roma. Disana performnya kembali bertambah hingga menarik ketertarikan tim papan atas.

News Feed