by

Manuel Neuer Ingin Segera Merasakan Atmosfer di Kandang Liverpool

Manuel Neuer Ingin Segera Merasakan Atmosfer di Kandang Liverpool

BeritaJunior.com – Kemegahan markas dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Stadion Anfield, kenyataannya sampai di telinga kapten Bayern Munich, Manuel Neuer. Bahkan juga dia mengakui tidak sabar rasakan atmosfer Anfield waktu kedua team berjumpa di 16 besar Liga Champions. Manuel Neuer Ingin Segera Merasakan Atmosfer di Kandang Liverpool

Manuel Neuer Ingin Segera Merasakan Atmosfer di Kandang Liverpool

Namun, Manuel Neuer kelihatannya mesti lebih bersabar. Pasalnya Bayern baru akan terbang ke Anfield tengah minggu kedepan untuk memerankan leg pertama 16 besar.

Walaupun demikian, tetap harus kapten Bayern ini telah terbayang-bayang dukungan fans di stadion memiliki 55 ribu pemirsa itu. Apalagi ini ialah pengalaman pertamanya tampil di depan Kopites.

“Ini bisa menjadi pertandingan pertama saya di Anfield. Saya telah tidak sabar bermain disana. Kami semua telah dengar banyak masalah atmosfer mengagumkan di stadion itu. Kebanyakan orang yang melihat bola tahu bagaimana spesialnya disana serta saya fikir mereka akan melakukan dua pertandingan hebat,” tutur Neuer pada ESPN, Senin (11/2/2019).

“Bagi kami Liga Champions sangat penting. Pertandingan di set gugur ini seperti dua pertandingan final. Kami suka dapat bermain di stadion hebat seperti Anfield. Saya berharap itu bisa menjadi malam yang mengagumkan buat kami, tetapi semua pasti tergantung di hasil akhir,” dia memberikan.

Penjaga gawang berumur 33 tahun itu sebenarnya tengah melakukan perawatan intens selesai alami cedera jari. Tetapi dia meyakini dapat kembali sebelum pertandingan yang akan berjalan pada 19 Februari itu diawali.

“Saya baik-baik saja. Saya fikir staf medis kami selalu mendesak saya untuk sampai kesehatan. Bila pada latihan berjalan baik, saya akan bermain,” tutupnya.

News Feed