by

Valdano Sebut Vinicius Tidak Memiliki Kesamaan dengan Robinho

Valdano Sebut Vinicius Tidak Memiliki Kesamaan dengan Robinho

BeritaJunior.com – Legenda Real Madrid, Jorge Valdano terkesima dengan permainan Vinicius Junior waktu menaklukkan Atletico Madrid 3-1 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019). Tetapi dia menampik asumsi bila sang wonderkid miliki keserupaan dengan bekas pemain Madrid, Robinho. Valdano Sebut Vinicius Tidak Memiliki Kesamaan dengan Robinho

Valdano Sebut Vinicius Tidak Memiliki Kesamaan dengan Robinho

Walau tidak cetak gol ataupun membuat assist, peranan Vinicius begitu penting pada pertandingan bertopik Derby Madrileno itu. Valdano juga memandang sang gelandang tampil yakin diri selama pertandingan.

Walaupun demikian, bekas Direktur Berolahraga klub berjuluk Los Blancos ini yakini jika pemain berumur 18 tahun itu dapat tampil lebih baik lagi seiring waktu berjalan.

“Dia betul-betul tunjukkan keyakinan diri dengan bakat yang ia miliki. Ia memberi performa mengagumkan yang menyusahkan lawan. Ia miliki akselerasi mengagumkan serta dikit demi sedikit dapat tunjukkan pada kita makin banyak kedahsyatan yang dia mengeluarkan,” kata Valdano pada El Transistor, Senin (11/2/2019).

“Vinicius mengubah bola dengan cepat sekali. Ia ialah intimidasi dari pertama sampai akhir laga. Tetapi ia benar-benar tidak memperingatkan saya pada Robinho. Mereka jauh berlainan,” paparnya.

Bukan sekedar pemain dari Brasil itu, Valdano pun memuji tampilan Gareth Bale yang cetak satu gol. Ia menjelaskan jika winger asal Wales itu bermain prima pada derbi kesempatan ini.

“Bale membuat semua seperti berasa gampang. Ia cetak gol dengan prima, bagaimana ia menendang serta memutuskan, itu mengagumkan,” tutup pria Argentina itu.

News Feed