by

Solskjaer Sebut Perkembangan PSG Luar Biasa Semenjak Investor Masuk

Solskjaer Sebut Perkembangan PSG Luar Biasa Semenjak Investor Masuk

BeritaJunior.com – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui takjub lihat perubahan Paris Saint-Germain (PSG) semenjak kehadiran investor dari Qatar. Solskjaer Sebut Perkembangan PSG Luar Biasa Semenjak Investor Masuk

Solskjaer Sebut Perkembangan PSG Luar Biasa Semenjak Investor Masuk

Manchester United akan melayani PSG pada leg pertama set 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) pagi hari WIB. Mendekati pertandingan ini, Solskjaer memberikan pujian pada perubahan klub kaya Prancis itu.

Semenjak kehadiran Qatar Sports Investments pada 2011, PSG alami perkembangan yang mengagumkan. Mereka sukses menguasai sepak bola Prancis, yang awal mulanya dikuasai Olympique Lyon.

Tidak cuma itu, PSG pun sering beli beberapa pemain terbaik dunia untuk menolong mereka menguber titel Liga Champions. Walau belumlah terwujud, akan tetapi PSG sekarang diakui menjadi salah satunya team terkuat Eropa.

“Sangat mengagumkan lihat perkembangan Paris Saint-Germain. Saya bermain menantang mereka bersama dengan Molde di Piala Winners 1995, jadi ketidaksamaan rintangan menantang mereka saat ini begitu fenomenal,” kata Solskjaer di situs sah klub.

“Mereka memperoleh beberapa pemain terbaik dunia. Mereka miliki salah satunya legenda penjaga gawang paling besar dalam Gianluigi Buffon, mereka miliki Thiago Silva yang sudah jadi salah satunya bek tengah terbaik dalam dunia dalam beberapa tahun paling akhir.”

“Mereka mempunyai salah satunya pemain muda yang sangat menarik dengan Kylian Mbappe, mereka pun mempunyai Neymar yang disebut pemain sangat mahal dalam dunia, jadi itu memberitahu Anda semua hal mengenai evolusi mereka serta bagaimana mereka sudah berkembang. Kami ketahui kami bermain menantang team dengan keyakinan diri,” Solskjaer memberikan.

News Feed