by

Maradona Mengatakan Ronaldo Memiliki Kekuatan Sihir

Maradona Mengatakan Ronaldo Memiliki Kekuatan Sihir

BeritaJunior.com – Diego Maradona meyakini Cristiano Ronaldo miliki kemampuan sihir di Juventus. Dia tunjukkan dalam pertandingan terakhir kalinya di Liga Champions waktu taklukkan Atletico Madrid. Maradona Mengatakan Ronaldo Memiliki Kekuatan Sihir

Maradona Mengatakan Ronaldo Memiliki Kekuatan Sihir

Diego Maradona dengan hiperbola yakini bila Cristiano Ronaldo ialah ‘Binatang serta Penyihir’ sebab menghidupkan ramalan sendiri lawan Atletico Madrid. Pemain Juventus itu sebelum pertandingan meyakini akan bikin lebih dari satu gol serta sukses memberikan bukti.

Ronaldo diadukan sudah sempat katakan ke rekanan serta keluarganya bila dia juga bakal bikin tiga gol waktu berlaga lawan Atletico. Hal tersebut dia berikan untuk memasitkan Juve tidak cuma sembarangan kembali menggeliat di Liga Champions, akan tetapi punya potensi jadi juara musim ini.

Pemain Portugis itu menunjukkan apakah yang dia katakan serta membuat Maradona terpana. Sang bekas pemain terkenal itu sampai terpesona pada CR7. Dia bahkan juga memperbandingkan sang pemain dengan Lionel Messi serta Napoli.

“Pemain yang satu ini memang miliki sentuhan kemampuan sihir beresiko,” tutur Maradona dengan kagum melalui Corriere dello Sport.

“Faktanya ialah buat kami orang Argentina bangga pada Lionel Messi yang orang Argentina juga. Kami bangga ia tidak membela Spanyol, tetapi yang lain betul-betul binatang buas (CR7).”

“Ronaldo itu miliki kemampuan yang murni serta saat ini ia ialah seorang penyihir juga. Ia penyihir sebab mampu katakan akan bikin tiga gol serta mengerjakannya. Hilang ingatan tidak tu?!,” ujarnya seperti lihat figur penyihir populer Heri portal berbentuk Ronaldo.

News Feed