by

Van Dijk Seharusnya Cetak Gol Lebih Banyak untuk Liverpool

Van Dijk Seharusnya Cetak Gol Lebih Banyak untuk Liverpool

BeritaJunior.com – Liverpool harusnya dapat memperoleh gol semakin banyak dari Virgil van Dijk, selesai pemain Belanda ini turut membawa the Reds menang 3-1 atas Bayern Munchen di leg kedua Liga Champions, Kamis (14/3). Van Dijk Seharusnya Cetak Gol Lebih Banyak untuk Liverpool

Van Dijk Seharusnya Cetak Gol Lebih Banyak untuk Liverpool

Hal tersebut diungkapkan pemain serbabisa Liverpool, James Milner, yang jadi pemberi assist dari sepak sudut waktu Virgil van Dijk bukukan gol ketiga the Reds melalui tandukan kerasnya di muka gawang Bayern Munchen serta membawa tim Jurgen Klopp itu mantap melenggang ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan 3-1.

Akan tetapi, hal tersebut diungkapkan Milner menjadi guyonan saja, sebab terperanjat dengan bagaimana Virgil van Dijk melonjak tinggi untuk mencapai bola serta menjebol gawang Manuel Neuer, tiada dapat dihindari lagi.

Dalam pertandingan itu, Sadio Mane buka skor kemenangan Liverpool di set pertama, serta beri the Reds koleksi gol tandang yang begitu penting. Tetapi, laga ini lalu jadi imbang 1-1 sesudah Joel Matip menyarangkan bola ke gawangnya sendiri.

Tetapi, Van Dijk pada akhirnya sukses membuat The Reds unggul melalui tandukannya yang menjulang di menit ke-69. Limabelas menit lalu, Mane bukukan gol keduanya dalam pertandingan itu, serta membawa tim Klopp pimpin 3-1 sampai pertandingan selesai.

“Itu hasil yang bagus. Kami memang tidak tunjukkan permainan terbaik, tetapi ini mengenai menjaga kelebihan kami dengan baik serta kantongi tiga poin,” tutur Milner pada BT Sport selesai laga.

“Orang ini (sekalian menunjuk Van Dijk di sampingnya) sukses cetak gol penentu. Sebenarnya, ia harusnya cetak semakin banyak gol mengingat tinggi badannya,” kelakar Milner.

Kami kehilangan kapten di awalnya laga. Itu menyusahkan buat kami, tetapi kami dapat mengatasinya dengan baik,” lebih Milner yang mengacu pada keadaan Jordan Henderson sampai dia mesti ditukar di awalnya pertandingan sebab cedera.

“Fabinho masuk, lalu bermain dengan baik, serta kami sukses cetak gol. Kami tidak paham apakah yang akan kami temukan di set selanjutnya, tetapi kami miliki perasaan yang baik dari tahun lalu. Semoga kami dapat lanjut serta mengambil langkah sejauh yang kami dapat,” tandasnya.

Van Dijk yang perlihatkan performa mengagumkan lainnya di posisi belakang the Reds, sukses cetak gol penting dalam pertandingan barusan. “Ini malam yang menyenangkan,” tutur Van Dijk selesai laga.

“Kami tahu, laga ini akan berjalan susah, sebab mereka miliki team hebat dengan beberapa pemain yang mengagumkan. Kami tidak mujur waktu mereka sukses imbangi posisi, tetapi kami sukses mengakhiri pekerjaan ini serta kami meluncur ke delapan besar,” lebih Van Dijk saat interviu yang sama.

“Ini begitu penting serta rasa-rasanya mengagumkan dapat cetak gol,” lebih bekas pemain Southampton itu.

Sayangnya, di leg pertama perempat final Liga Champions kelak, the Reds akan bermain tiada Andy Robertson yang perlu lakoni suspensi sebab akumulasi kartu kuning. “Ya, kami akan coba menangani keadaan itu, kami akan menyiapkan diri serta pastikan semua pemain lain siap,” tandas Van Dijk.

News Feed