by

Masa Depan Pique Dan Ramos Di Timnas Spanyol

Masa Depan Pique Dan Ramos Di Timnas Spanyol

BeritaJunior – Kegagalan Spanyol di Piala Dunia 2018 Rusia pasti berubah menjadi salah satu penyebab untuk segera melakukan perbaikan diri. Federasi sepak bola Spanyol (RFEF) secara langsung bergerak cepat dan pilih Luis Enrique menjadi pelatih baru, Enrique diminta membawa pergantian di badan tim Spanyol. Masa Depan Pique Dan Ramos Di Timnas Spanyol

Masa Depan Pique Dan Ramos Di Timnas Spanyol

Seperti di ketahui, permainan Spanyol di Piala Dunia 2018 tempo hari telah terbaca oleh tim -tim lawan, tiki-taka tidak lagi mempan. Spanyol bahkan juga mencatatkan lebih dari seribu umpan di pertandingan melawan Rusia, tetapi selanjutnya masih kalah di beradu penalti.

Selesai Piala Dunia tempo hari, Pique telah mengambil keputusan pensiun dari tim nas Spanyol. Enrique menghormati ketetapan tersebut , namun dia akan coba membujuk Pique kembali, karena yang penting adalah memperkuat tim .

” Dia (Pique) adalah masalah berlainan, dia telah menyatakan posisinya dalam soal itu . Kami mesti lihat tiap-tiap masalah semasing, ” kata Enrique di diario as.

” Pique telah tunjukkan level kemampuannya dan saya lebih suka bila semuanya pemain ada namun kami mesti lihat semasing pemain dan menghormati keputusan itu . Kita lihat saja. ”

Selanjutnya, Enrique juga memiliki pendapat jika kehadiran pemain senior dalam skuat nya sangat terpenting. Dia menilainya pemain seperti Sergio Ramos dapat membantunya mempersatukan tim menjadi kapten yang tegas.

” Itu (kapten) suatu yang akan kita lihat di skuat paling utama. Dia yang berubah menjadi kapten selalu pemain dengan tampilan paling banyak dan saya tidak akan merubah itu . ”

” Sepemahaman saya, saya tidak mempunyai permasalahan apapun dengan pemain. Saya tidak mempunyai permasalahan dengan Ramos. Terdapat beberapa pergantian dalam federasi namun hal itu tidak akan merubah pemain, ” pungkas dia.

News Feed