by

Mascherano Memutuskan Akan Hengkang Dari Barcelona

Mascherano Memutuskan Akan Hengkang Dari Barcelona

Berita Bola – Selesai telah kebersamaan Javier Mascherano dengan Barcelona. Pemain asal Argentina itu mengambil keputusan berpisah dengan klub asal Katalonia itu. Setelah itu pemain 34 tahun itu selekasnya merapat ke klub asal Tiongkok, Hebei China Fortune. Mascherano Memutuskan Akan Hengkang Dari Barcelona

Masa depan Mascherano di Barca memanglah telah lama dispekulasikan. Aspek umur serta hadirnya pemain yang lebih muda membuatnya tidak memperoleh banyak peluang bermain.

Mascherano baru tampak pada 12 kompetisi di semuanya pertandingan musim ini. Dia kalah berkompetisi dengan Gerard Pique, Samuel Umtiti, serta bahkan juga Thomas Vermaelen yang baru sembuh dari cedera di tempat bek tengah.

Serta pada akhirnya, bekas pemain Liverpool ini di pastikan meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim dingin ini. Hal semacam ini di konfirmasi dengan segera oleh Barca. “Javier Mascherano meninggalkan Barcelona sesudah tujuh setengah musim dengan, ” catat Barca di website resminya, Selasa (23/1/2018).

Mascherano dibeli Barca dari Liverpool pada 2010. Ia segera jadi sisi perlu dalam keberhasilan Blaugrana serta tampak pada 334 kompetisi.

Penggawa Timnas Argentina menolong Barca mencapai 17 trofi juara, dengan perincian empat titel La Liga, empat Copa del Rey, tiga titel Piala Super Spanyol, dua titel Liga Champions, dan dua titel Piala Super Eropa serta dua titel Piala Dunia Antarklub. Untuk menghormati karirnya sepanjang delapan tahun di Camp Nou, Barca juga akan memberikannya upacara perpisahan di markas mereka, Rabu (24/1/2018)

News Feed