by

Menanti Reuni Higuain Dengan Sarri Dan Jorginho

Menanti Reuni Higuain Dengan Sarri Dan Jorginho

BeritaJunior.com – Gonzalo Higuain sudah berlabuh ke Chelsea. Penyerang asal Argentina itu ingin mengulang-ulang keberhasilan dibawah instruksi Maurizio Sarri. Menanti Reuni Higuain Dengan Sarri Dan Jorginho

Menanti Reuni Higuain Dengan Sarri Dan Jorginho

Chelsea memperoleh Higuain dengan status utang dari Juventus sampai akhir musim. The Blues keluarkan uang sebesar 9 juta euro dan miliki pilihan meningkatkan waktu utang sampai Juni 2022 seharga 18 juta euro.

El Pipita dapat jadi permanen di Chelsea. Syaratnya, klub asal London itu mesti membayar 36 juta euro.

Kepindahan ini tidak terlepas dari perform Higuain yang tidak memuaskan saat dipinjam AC Milan. Penyerang 31 tahun itu hanya dapat cetak delapan gol dari 22 tampilan di semua arena.

Higuain suka dapat pindah ke Chelsea. Disana ia akan berjumpa kembali dengan Sarri sebagai mantan pelatihnya waktu di Napoli. Higuain tampil oke pada musim 2015/2016 dengan cetak 38 gol dari 42 pertandingan.

“Sarri adalah pelatih yang dalam karir saya, sudah memperoleh yang terbaik dari saya menjadi pemain. Ia seseorang yang tahu langkah kerja dengan saya, terpenting pada bagian emosional,” kata Higuain seperti diambil dari situs resmi Chelsea.

“Tahun itu begitu fenomenal dan sejumlah besar karena ia, jadi hadir kerja dengannya begitu penting buat saya. Saya begitu suka dikasih peluang untuk lakukan itu kembali dan saya ingin kembali pada level itu,” sambungnya.

“Itu adalah musim yang mengagumkan dan saya pecahkan rekor cetak gol yang begitu penting. Itu adalah tahun yang fenomenal buat saya dan Maurizio, dan walau itu adalah waktu yang singkat,” Higuain menyatakan.

Higuain bukan hanya reuni dengan Sarri. Mantan penyerang Real Madrid itu pasti akan kembali main bersama dengan Jorginho.

“Jorginho adalah gelandang mengagumkan yang berperan pada sukses saya. Ia pun rekan saya yang begitu baik sehingga begitu menyenangkan untuk satu kali lagi masuk dengannya, dan saya mengharap kami bisa sampai beberapa hal besar bersama dengan kembali,” katanya.

News Feed