by

Valverde Tidak Menyesal Tidak Turunkan Messi Saat Hadapi Sevilla

Valverde Tidak Menyesal Tidak Turunkan Messi Saat Hadapi Sevilla

BeritaJunior.com – Ernesto Valverde tidak membawa Lionel Messi saat Barcelona kalah dari Sevilla. Si pelatih tidak menyesal dengan ketetapannya itu. Valverde Tidak Menyesal Tidak Turunkan Messi Saat Hadapi Sevilla

Valverde Tidak Menyesal Tidak Turunkan Messi Saat Hadapi Sevilla

Barca roboh 2-0 dari Sevilla di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, yang berjalan di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Kamis (24/1/2019) dinihari WIB. Gol-gol tim tuan-rumah diciptakan pada babak ke-2 melalui Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder.

Barca sangat minim kesempatan di pertandingan ini dengan hanya melepas satu tembakan on tujuan dari tujuh eksperimen. Sevilla yang miliki perebutan bola 40 % dapat lebih efisien dengan lima tembakan ke gawang dari delapan eksperimen.

Tidak ada Messi dalam kekalahan ini. Valverde mengistirahatkan La Pulga, seperti saat Barca kalah di leg pertama 16 besar menantang Levante.

“Benar jika hari ini saya mengubah yang saya fikir itu yang terbaik. Saya tidak menyesal mengistirahatkan Messi, itu yang mesti saya kerjakan,” kata Valverde diambil dari Marca.

Valverde langsung mainkan Kevin-Prince Boateng, yang dipinjam dari Sassuolo, menjadi starter. Pria asal Ghana itu hanya main saat 63 menit sesudah digantikan oleh Luis Suarez.

“Itu adalah ketetapan yang beresiko untuk jadikan Boateng starter, tapi saya fikir saya mesti mengambilnya,” sambungnya.

News Feed