by

Alami Cedera Neymar Terancam Absen Lawan MU

Alami Cedera Neymar Terancam Absen Lawan MU

BeritaJunior.com – Neymar langsung dibawa ke rumah sakit selesai alami cedera dalam pertandingan di Piala Prancis. Ia di kuatirkan mesti mangkir saat bertemu dengan Manchester United di Liga Champions. Alami Cedera Neymar Terancam Absen Lawan MU

Alami Cedera Neymar Terancam Absen Lawan MU

Paris Saint Germain menang 2-0 saat bertemu dengan Racing Strasbourg di Piala Prancis, Kamis (24/1/2019) dinihari WIB. Neymar tidak dapat menyelesaikan pertandingan tersebut sesudah ditarik keluar di dalam laga karena bisa cedera.

Selang beberapa saat, bintang asal Brasil itu dibawa ke rumah sakit untuk melakukan kontrol kelanjutan. Belumlah didapati cedera apakah yang terkena Neymar, tetapi di kuatirkan cukuplah kronis.

“Neymar cemas, karena itu kaki yang sama, kaki kanan, di tempat yang sama,” kata pelatih PSG, Thomas Tuchel dalam pertemuan wartawan selesai laga.

Musim lalu Neymar alami cedera metatarsal yang memaksanya mangkir cukuplah panjang. Cedera itu berlangsung di kaki kanannya, sama dengan cedera yang ia bisa dinihari barusan.

Sebab di kuatirkan cederanya kronis, Neymar mungkin mangkir di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tiga minggu dari saat ini PSG akan terlebih dulu jadi tamu Manchester United, dalam pertandingan yang akan dilangsungkan pada 12 Februari.

“Belumlah ada berita saat ini, ia dibawa ke rumah sakit. Saya mesti menanti dokter memberikan berita masalah Ney. Selalu susah (dengan cedera seperti ini). Wasit tidak meniup semprit (sinyal pelanggaran) sesudah tekel pertama, lalu tekel ke-2, dan yang ke-3. Sesudah itu, kakinya terpelintir,” keluh Tuchel diambil dari Guardian.

Neymar cedera yang tampak karena laganya sendiri, itu berlangsung tidak lama sesudah ia mendapatkan tiga tekel berturut-turut dari gelandang Racing Strasbourg, Moataz Zemzemi. Pada due tekel pertama wasit tidak menyatakan ada pelanggaran, baru pada tekel ke-3 ia bisa tendangan bebas. Neymar sudah sempat tersulut emosinya atas tindakan Zemzemi tersebut.

Sesudah bisa tendangan bebas, Neymar lakukan rainbow flick melalui kepala Zemzemi dan diteruskan dengan melepas tembakan yang menyamping tipis dari gawang. Sesudah itulah ia merasakan sakit pada akhirnya keluar lapangan.

News Feed