by

Frenkie De Jong Tolak Tawaran Klub Besar Eropa Demi Barcelona

Frenkie De Jong Tolak Tawaran Klub Besar Eropa Demi Barcelona

BeritaJunior.com – Frenkie de Jong mengaku jika dirinya telah menampik penawaran Paris St-Germain dan Manchester City sebelum pilih Barcelona. Apakah faktanya? Frenkie De Jong Tolak Tawaran Klub Besar Eropa Demi Barcelona

Frenkie De Jong Tolak Tawaran Klub Besar Eropa Demi Barcelona

De Jong pada akhirnya akan memutuskan gabung Barca sesudah masa depannya sudah sempat dispekulaskan dalam beberapa minggu paling akhir. De Jong dibeli di harga 75 juta euro dan dikontrak saat lima tahun.

De Jong sendiri baru akan bermain musim depan dan dipinjamkan dahulu ke Ajax sampai musim selesai untuk memperdalam penampilannya. Walau proses negosiasi tidak berjalan susah, Barca sebenarnya melawan pertarungan ketat dari PSG serta City.

Ke-2 klub kaya itu pasti miliki sumber daya yang semakin besar dan dapat tawarkan upah serta nominal transfer melewati penawaran Barca. Tetapi De Jong telah jatuh cinta pada Barca yang disadari begitu serius mengejarnya semenjak musim lalu.

“Saya suka, bangga, dan lega pada akhirnya semua permasalahan tuntas,” tutur De Jong pada NOS.

“Ya, saya memang sudah sempat bicara dengan PSG. Saya menelepon Maxwell untuk katakan jika saya tidak akan gbaung kesana dann minta agen saya memberi tahu PSG. Saya pun bicara dengan Guardiola berkaitan kepindahan ke Man City,” sambungnya.

“Semua klub coba memberikan keyakinan Anda saat mereka mengininkan Anda. Saya suka sekaligus juga bangga atas usaha keras mereka memperoleh saya.”

“Barcelona telah lama inginkan saya, mereka coba menghadirkan saya semenjak musim lalu. Tetapi karena ada permasalahan finansial, jadi mereka tidak dapat keluarkan uang banyak.”

News Feed