by

Alasan AC Milan Tak Berikan Nomor Punggung 9 Piatek

Alasan AC Milan Tak Berikan Nomor Punggung 9 Piatek

BeritaJunior.com – Krzysztof Piatek inginkan nomer punggung sembilan di AC Milan, tetapi klub belumlah dapat memberikannya. Piatek harus menunjukkan dirinya terlebih dulu. Alasan AC Milan Tak Berikan Nomor Punggung 9 Piatek

Alasan AC Milan Tak Berikan Nomor Punggung 9 Piatek

Piatek dibawa Milan pada Januari ini dari Genoa untuk menukar Gonzalo Higuain. Nilai transfernya sampai 35 juta euro.

Diproyeksikan menjadi alternatif Higuain, Piatek tidak langsung mewarisi nomer punggung sembilan. Alih-alih, ia akan mengenakan nomer 19.

Milan miliki fakta sendiri tidak langsung memberikannya nomer punggung sembilan. Semenjak masa Filippo Inzaghi, Milan kesusahan temukan pemilik nomer sembilan yang betul-betul oke.

Alexandre Pato sudah sempat semusim mengenakannya pada 2012/2013, tetapi justru dihantui cedera dan hanya bermain tujuh kali dengan catatan dua gol. Semenjak saat itu terdaftar ada Alessandro Matri, Mattia Destro, Fernando Torres, Luiz Adriano, Gianluca Lapadula, Andre Silva, dan Higuain. Praktis tidak ada yang betul-betul seikonik Inzaghi.

Direktur Keolahragaan Milan Leonardo Araujo ingin Piatek konsentrasi saja tunjukkan perform untuk saat ini. Performnya itu yang akan memastikan apa nomer sembilan patut disandangnya.

“Tidak ada takhayul dibalik ia tidak mengenakan nomer punggung sembilan. Kami membuat ketetapan tersebut. Ia minta nomer sembilan, tetapi kami perasaan saat ini nomer itu mesti diusahakan dahulu sebelum didapat,” papar Leonardo.

Ïtu nomer yang cukuplah terpenting, jadi kami memintanya pilih 19. Setidaknya ada sembilan di dalamnya,” lebih mantan gelandang Milan ini seperti dikutip Football Italia.

Piatek sendiri baru 1/2 musim bermain di Serie A, dihadirkan Genoa pada awal musim ini dari klub Polandia bernama Cracovia. Saat 21 tampilan bersama dengan Genoa musim ini, ia membuat 19 gol.

News Feed