by

Menurut Andrew Robertson Laga Hadapi Napoli Lebih Besar Ketimbang MU

Menurut Andrew Robertson Laga Hadapi Napoli Lebih Besar Ketimbang MU

BeritaJunior.com – Bek Liverpool Andrew Robertson menyebutkan laga lawan Manchester United hanya laga kecil lebih bila dibanding dengan duel lawan Napoli. Menurut Andrew Robertson Laga Hadapi Napoli Lebih Besar Ketimbang MU

Menurut Andrew Robertson Laga Hadapi Napoli Lebih Besar Ketimbang MU

Liverpool akan melawan agenda yang padat nan terpenting sesudah melakukan duel minggu 16 Premier League akhir minggu ini. Sesudah ini pada tengah minggu yang akan datang mereka akan bermain menantang Napoli di Liga Champions.

Laga ini begitu penting buat Liverpool. Karena hasil pada akhirnya dapat memastikan kelolosan mereka ke babak knock out.

Liverpool mesti dapat menang menantang tim asal Italia tersebut. Mereka mesti dapat unggul dengan beda dua gol.

Liverpool berhasil memenangkan laga kontra Bournemouth dengan score telak 4-0. Pasukan Jurgen Klopp itu tampil solid dan mengatur permainan dari pertama sampai akhir.

Kemenangan itu diterima dengan senang oleh Robertson. Dia merasa itu akan jadi modal yang prima untuk melawan Napoli.

Bek berumur 24 tahun ini memberikan jika dia memahami jika pertandingan lawan Napoli sangat penting. Dia sampai menyebutkan duel itu tambah lebih terpenting ketimbang pertandingan mereka diakhir minggu selanjutnya menantang MU di Anfield.

“Ini adalah awal dari minggu yang besar dan yang begitu bagus. Empat gol dan clean sheet adalah langkah prima untuk mengawali,” tutur bek asal Skotlandia ini pada situs resmi klub.

“Kami tahu begitu utamanya pertandingan hari Selasa nanti dan apakah yang mesti kami kerjakan. Lantas kami merasakan laga kecil menantang Manchester United!” sengit Robertson.

“Kami mengharap untuk itu; ini adalah pekan-pekan dimana Anda ingin jadi pemain Liverpool. Dua laga besar di Anfield dan saya meyakini atmosfernya akan istimewa,” klaimnya.

Sesaat itu rekanan setim Robertson yaitu Alisson Becker sudah sempat memberi prediksinya untuk pertandingan lawan Napoli. Dia meyakini laga itu akan berjalan alot.

“Saya ketahui begitu kuatnya Napoli,” kata Alisson diambil dari Sky Sports.

“Semua rekanan saya di Liverpool ikut kenal Napoli selesai kekalahan di San Paolo. Jadi, kami ketahui jika itu tidak gampang. Kami mesti kerja keras untuk memenangi pertandingan tersebut dan mendapatkan hasil yang kami perlukan.”

“Laga yang susah, tapi kami miliki kepercayaan pada kualitas kami dan kami telah menyiapkan diri dengan baik,” tegas Alisson.

News Feed