by

Menurut Bek Arsenal Ozil Adalah Pemain Yang Istimewa

Menurut Bek Arsenal Ozil Adalah Pemain Yang Istimewa

Berita Bola – Bekas pemain lini belakang Arsenal, Martin Keown, mengakui begitu bahagia klubnya sukses perpanjang kontrak Mesut Ozil. Di mata Keown, Oezil yaitu pemain teristimewa. Menurut Bek Arsenal Ozil Adalah Pemain Yang Istimewa

Menurut Bek Arsenal Ozil Adalah Pemain Yang Istimewa

Sesudah berbulan-bulan dirumorkan akan hengkang serta dicap jadi contract rebel, Oezil resmi di tandatangani kontrak baru di Arsenal. Dia di pastikan bertahan sampai 2021.

Dengan kontrak barunya, Ozil saat ini dibayar 350 ribu pounds per perkan. Itu yaitu rekor upah teratas dalam histori The Gunners. Sebelumnya, upah Ozil hanya 150 ribu pounds per minggu.

“Arsenal ada di tempat liga paling rendah mulai sejak negosiasi dengan Ozil diawali serta ini dapat jadi bukti kesetiaan dari pemain. Arsenal membutuhkannya lebih dari mulanya, serta untuk membuatnya tetaplah bahagia, Arsene Wenger mesti beli pemain yang pas pada musim panas ini, ” kata Keown seperti ditulis Soccerway.

“Tampaknya ada yang percepat dalam pengambilan ketentuan. Pengagum Arsena tidak sabar menginginkan lihat siapa yang juga akan dihadirkan klub pada musim panas. ”

“Tapi, Wenger masih tetap mesti pilih duet bek tengah paling baik serta tim mesti belajar bagaimana bertahan dalam kompetisi tandang, ” Keown memberikan.

Dengan khusus, kepastian Ozil bertahan sampai 2021 itu jadi tamparan untuk pihak-pihak yang pernah memohon Arsenal mendepak sang pemain. Diantara mereka yaitu dua legenda Arsenal, Thierry Henry serta Patrick Vieira.

Keduanya pernah jengkel waktu Ozil tidak juga menyetujui sodoran kontrak baru dari manajemen The Gunners

News Feed