by

Menurut Giggs Percuma MU Memecat Mourinho

Menurut Giggs Percuma MU Memecat Mourinho

BeritaJunior – Hasil yang dicapai Manchester United di akhir minggu tempo hari membuat rumor pemecatan sang pelatih, Jose Mourinho, kembali terangkat. Legenda klub, Ryan Giggs, bahkan juga mesti turun tangan untuk memberi pembelaan kepadanya. Menurut Giggs Percuma MU Memecat Mourinho

Menurut Giggs Percuma MU Memecat Mourinho

Isu pemecatan Mourinho kembali terkuak sesudah MU mencapai hasil imbang atas Crystal Palace di arena Premier League hari Sabtu (24/11) lalu. The Red Devils juga ketahan di rangking tujuh, ketinggalan jauh dari puncak klassemen, Manchester City.

Inkonsistensi diyakini jadi permasalahan Manchester United musim ini. Itu tampak dari rangkaian hasil yang diraihnya, dimana mereka roboh 1-3 atas Manchester City tiga hari sesudah sukses menaklukkan Juventus di Liga Champions.

Isu pemecatan Mourinho yang beredar pada bulan September lalu sudah sempat meredup, akan tetapi dengan dua perform jelek atas Palace dan City membuat kembali terangkat. Giggs juga melayangkan pembelaan dan mengatakan jika pemecatan Mourinho pada saat ini telah tidak ada fungsinya.

“Saya tidak meyakini ganti pelatih pada babak ini akan merubah apa pun. semua tahu begitu kesuksesan ia menjadi pelatih dalam beberapa tahun. saya meyakini kestabilan itu yang kami tidak miliki bertahun-tahun ini – kami mesti selalu dengannya,” tutur Giggs pada Sky Sport.

“Tapi hasil harus juga dirubah. Saya fikir kami miliki pelatih serta pemain yang dapat mengerjakannya,” sambungnya.

Tempat dua besar Premier League musim ini sedang dikuasai oleh Manchester City dan Liverpool. Dalam pandangan Giggs, perihal tersebut susah untuk dikerjakan karena membutuhkna ketekunan yang tinggi supaya jarak masih bersisihan.

“Manchester City dan Liverpool, tim yang ada diatas sana, mereka berkelanjutan. Waktu anda tidak berkelanjutan, jarak tentunya akan jadi lebar,” imbuhnya.

“Waktu anda mendekati mendekati lawan yang begitu jauh di muka anda, itu susah untuk dikerjakan. 13 laga musim ini baru teratasi, mari merangkak naik kembali,” pungkasnya.

Sampai saat ini, tinggal Manchester City dan Liverpool yang masih belumlah merasakan kekalahan pada musim ini. Kedua-duanya juga cuma terpaut dua point saja di klassemen.

News Feed