by

Mourinho Sebut Laga Lawan Young Boy Bukan Pertandingan Penting

Mourinho Sebut Laga Lawan Young Boy Bukan Pertandingan Penting

BeritaJunior – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memandang pertemuan timnya dengan Young Boys di Old Trafford tengah minggu ini tidak terlalu terpenting dalam memastikan langkah mereka di Group H penyisihan group Liga Champions. Mourinho Sebut Laga Lawan Young Boy Bukan Pertandingan Penting

Mourinho Sebut Laga Lawan Young Boy Bukan Pertandingan Penting

United kini menempati rangking dua dalam tabel klassemen Group H dengan koleksi tujuh point, terpaut dua angka dari sang puncak, Juventus serta unggul dua angka dari rangking ke-3, Valencia.

Bila ingin semakin dekat untuk mengamankan jatah ke babak knock-out, United mesti menang menantang Young Boys. Bila tidak berhasil mencapai point penuh, Setan Merah bisa saja akan memerankan pertandingan hidup mati di markas Valencia dalam matchday pemungkas.

Lepas dari bukti serta peluang diatas, Mourinho masih memandang partai kontra Young Boys tidak akan memastikan perjalanan timnya ke depan.

“Menurut saya, besok [vs Young Boys] bukan laga penting karena bila kami tidak menang kami masih tidak tergantung di hasil lainnya,” tutur Mourinho seperti diambil Manchester Evening News.

“Jadi pertandingan itu tidak penting, tetapi saya ingin bermain semenjak menit pertama seperti pertandingan itu adalah peluang paling akhir kami untuk lolos,” imbuhnya.

Mourinho menyatakan tekadnya untuk mencapai tiga angka dari pertandingan menantang Young Boys. Sebab itu dia akan turunkan skuat terbaiknya.

“Kami mesti menang, itulah yang ingin saya mainkan. Apakah yang saya kehendaki adalah tim yang mengawali pertandingan dengan memberikan keyakinan, tidak menanti,” papar Mourinho.

“Anda mungkin berfikir saya memerintah mereka bermain lamban. Justru demikian sebaliknya. Saya ingin mereka tampil ganas semenjak menit pertama dan selanjutnya,” tukasnya.

News Feed