by

Menurut Insigne Gaya Ancelotti Mirip Dengan Mancini

Menurut Insigne Gaya Ancelotti Mirip Dengan Mancini

BeritaJunior – Striker Napoli, Lorenzo Insigne memandang Carlo Ancelotti begitu serupa dentgan Roberto Mancini dalam soal langkah kerja dan dedikasi mereka. Insigne memang kenal dekat dua pelatih tersebut. Menurut Insigne Gaya Ancelotti Mirip Dengan Mancini

Menurut Insigne Gaya Ancelotti Mirip Dengan Mancini

Ancelotti barusan menukar Maurizio Sarri di Napoli, sesaat Roberto Mancini adalah pelatih anyar timnas Italia. Baik Mancini ataupun Ancelotti adalah salah satunya pelatih senior Italia yang terbaik.

Memang tiap-tiap pelatih berlainan dan mempunyai ciri khasnya sendiri, akan tetapi Insigne dapat temukan beberapa keserupaan pada Ancelotti dan Mancini. Ia yakin Italia dapat kembali pada jalan yang pas bersama dengan Mancini.

Tidak cuma itu, Insigne ikut memandang beberapa pemain Italia yang senang dengan cara latihan Mancini.

Menurut Insigne, Italia telah ada di jalan yang benar bersama dengan Mancini. Italia selalu berkembang dan temukan kembali jati diri mereka sesudah kegagalan tembus putaran final Piala Dunia 2018 lalu.

“Tiap-tiap pelatih mempunyai gagasannya sendiri. Bos [Mancini] telah merubah banyak hal kecil, minta kami untuk membuat pergerakan yang berlainan saat menyerang,” papar Insigne di tribalfootball.

“Ia telah jadi pelatih hebat untuk waktu yang lumayan lama, melatih jawara-jawara hebat, jadi kami cuma dapat belajar darinya.”

“Tidak gampang mengejawantahkan ide anda cuma dalam tiga hari, tapi saat menantang Polandia kami lihat suatu yang berlainan bila dibanding dengan beberapa tahun paling akhir,” sambungnya.

Selanjutnya, Insigne merasa skuat Italia mesti memelajari mentalitas yang dipunyai Carlo Ancelotti. Insigne merasa senang lewat cara level tinggi pada cara latihan Mancini yang sama juga dengan style Ancelotti.

“Kami memerlukan mentalitas yang sama juga dengan punya Ancelotti, akan tetapi saya fikir Mancini serupa. Mereka berdua mengurus beberapa hal lewat cara yang sama, dan mereka berfikir lewat cara yang sama, jadi saya merasa bagus dengan Mancini.”

“Saya berharap saya dapat memberikan tim nasional apakah yang saya beri pada Napoli,” tutup ia.

News Feed