by

Ramos Enggan Tanggapi Komentar Dejan Lovren

Ramos Enggan Tanggapi Komentar Dejan Lovren

BeritaJunior – Bek Liverpool, Dejan Lovren, baru-baru ini melemparkan serangan pada Sergio Ramos. Akan tetapi kapten Real Madrid tersebut ogah melayani pengakuan menyakitkan dan lebih pilih konsentrasi ke perform di lapangan saja. Ramos Enggan Tanggapi Komentar Dejan Lovren

Ramos Enggan Tanggapi Komentar Dejan Lovren

Sekian waktu lalu, Lovren menyikapi kritikan yang ditujukan kepadanya lewat cara memperbandingkan dirinya dengan Ramos. Dia memandang pemain berusia 32 tahun itu banyak juga lakukan kekeliruan yang ditutupi oleh perform rekanan setimnya.

“Waktu ia membuat kekeliruan, ia menang dengan score 5-1 atau 5-2 dan tidak ada yang perduli,” papar Lovren saat interviu bersama dengan Copa90.

Komentar tersebut jelas sampai ke telinga Ramos, akan tetapi dia malas memberi tanggapannya masalah itu. Baginya, pengakuan yang dilemparkan Lovren hanya bahan untuk halaman depan media massa.

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali. Saya tidak tahu apa pengakuan ini dilemparkan karena perasaan frustrasi atau fakta lainnya,” tutur Ramos dalam satu pertemuan wartawan, diambil dari FourFourTwo.

“Saya tidak akan menjawab Lovren atau siapa saja yang ingin tampil di tiga halaman depan atau mengawali satu buletin. Semua capai kemenangan di lapangan untuk dirinya sendiri,” sambungnya.

Ramos bukannya bermain tiada sela, dia sudah sempat memperoleh tanggapan negatif dari beberapa pengagum selesai Los Merengues dibantai Barcelona dahulu. Akan tetapi, dia malah bersukur karena kritikan dari pengagum merupakan bentuk lainnya dari keyakinan mereka.

“Saya tidak sempat katakan jika siulan itu tidak adil. Jika Bernabeu menyoroti anda, itu karena mereka berfikir jika anda dapat memberi lebih dari ini,” imbuhnya.

“Saya sudah lihat legenda hebat disiuli. Jika dalam 14 tahun ini saya memperoleh siulan sekali, jadi saya akan bersukur untuk selama-lamanya,” pungkasnya.

Kekalahan 1-5 atas Barcelona itu membuat sang pelatih, Julen Lopetegui, mesti didepak dari kursi kepelatihan Real Madrid. Waktu ini, Ramos dkk sedang dalam jalan yang pas dengan rangkaian hasil bagus dibawah bimbingan figur anyar, Santiago Solari.

News Feed