by

Morata Mengaku Sempat Berfikir Untuk Tinggalkan Chelsea

Morata Mengaku Sempat Berfikir Untuk Tinggalkan Chelsea

BeritaJunior – Alvaro Morata mengaku jika dirinya sudah sempat berfikir untuk tinggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas tempo hari selesai melalui musim pertamanya dengan kurang menggembirakan. Morata Mengaku Sempat Berfikir Untuk Tinggalkan Chelsea

Morata Mengaku Sempat Berfikir Untuk Tinggalkan Chelsea

Morata masuk dengan Chelsea pada awal musim 2017/18 lalu. Di awalnya musim, pemain dari Spanyol melakukan semuanya dengan mulus. Enam pertandingan perdana, Morata sukses menjaringkan enam gol ke gawang lawan di Premier League.

Akan tetapi, masuk paruh ke-2, cedera dan banyak hal lainnya membuat tindakan Morata alami penurunan. Morata juga cuma mempu meningkatkan lima gol pada bekas pertandingan di Premier League musim lalu. Dia juga sampai tidak masuk skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Morata juga mengutarakan jika dia sampai mesti bicara pada istri dan keluarganya tentang persoalan dirinya di Chelsea.

“Saya mengatakan pada istri saya dan keluarga saya jika saya mesti ambil satu atau dua langkah ke belakang untuk kembali nikmati sepak bola. Saya ada dalam banyak desakan dan saat Anda merasa seperti itu Anda berhenti nikmati sepak bola,” papar Morata pada ABC.

“Ada peristiwa dimana Anda mesti mengerti jika Anda membiarkan diri Anda dengarkan pendapat atau Anda selalu lebih buruk,” imbuhnya.

Selanjutnya, Morata juga mengakui sudah sempat berfikir untuk pergi dari Stamford Bridge. Kebetulan beberapa klub top Eropa tertarik menyimpan Morata pada musim panas tempo hari.

“Musim panas ini saya sekali atau 2x berkata pada diri pribadi jika saya ingin pergi ke tim dimana saya dapat kembali bahagia, tiada desakan,” kata Morata.

“Istri saya ketawa dan berkata: ‘Jangan mengatakan perihal yang tidak-tidak,’. Beberapa hal yang berada di pikiran kita dan saat ini saya kembali nikmati sepak bola. Itu permasalahan mengendalikan pikiran saya, dan itulah yang mengatur badan kita,” tuntasnya.

News Feed