by

Presiden Napoli Yakin Icardi Bisa Jauh Berkembang Jika Dilatih Sarri

Presiden Napoli Yakin Icardi Bisa Jauh Berkembang Jika Dilatih Sarri

BeritaJunior – Walaupun berkali-kali menyatakan perasaan bencinya, akan tetapi Aurelio De Laurentiis terlihat memahami dengan potensi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Presiden Napoli itu bahkan juga yakin pemain seperti kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dapat berkembang jauh bila diasuh Sarri. Presiden Napoli Yakin Icardi Bisa Jauh Berkembang Jika Dilatih Sarri

Presiden Napoli Yakin Icardi Bisa Jauh Berkembang Jika Dilatih Sarri

Seperti yang didapati, kedua-duanya sudah sempat bekerja bersama di Napoli mulai tahun 2015 sampai bulan Juli tahun ini. Meskipun tidak berhasil persembahkan gelar, akan tetapi pelatih berusia 59 tahun itu membuat Il Partenopei tampil memberikan keyakinan dengan sepak bola menyerang.

Sayangnya, perasaan sabar De Laurentiis atas minimnya prestasi Napoli di tangannya tidak dapat kembali ditawar. Di akhir musim 2017/2018 tempo hari, dia memecatnya Sarri dan mengusung pelatih legendaris Italia, Carlo Ancelotti.

Walau telah tidak kembali bekerja bersama, akan tetapi beberapa masa lalu akan waktu Sarri masih cukuplah menempel di pikiran De Laurentiis. Diantaranya adalah saat dia berusaha bajak Mauro Icardi dari Inter Milan untuk lengkapi skuat baik Napoli tahun lalu.

“Saya melayangkan penawaran 55-60 juta euro, saya tidak ingat,” tutur De Laurentiis pada reporter, diambil dari Football London.

“Saya berjumpa dengan istrinya yang begitu baik. Kami habiskan sore bersama dengan, sama-sama bernegosiasi kontrak,” sambungnya.

De Laurentiis cukuplah memahami dengan kualitas yang dipunyai striker asal Argentina tersebut. Bahkan juga dia meyakini Icardi dapat jadi Ronaldo yang baru bila saja diasuh dengan baik oleh Sarri pada saat itu.

“Icardi adalah pemain juara, dia dapat jadi Ronaldo yang baru,” imbuhnya.

“Dibawah bimbingan Sarri, ia dapat cetak 40 gol,” pungkasnya.

Sarri sendiri sedang nikmati saat-saat bagus bersama dengan Chelsea musim ini. Tidak hanya membawa The Blues melalui 12 laga di Premier League tiada kekalahan, dia ikut sukses membuat Alvaro Morata kembali tajam di muka gawang lawan.

News Feed