by

Menurut Kaka Brazil Sudah Menampilkan Yang Terbaik

Menurut Kaka Brazil Sudah Menampilkan Yang Terbaik

BeritaJunior – Mantan pemain tim nas Brasil, Ricardo Kaka yakin tim kebanggan negaranya itu telah bermain cukup baik sepanjang Piala Dunia 2018 Rusia. Brasil memanglah cuma laju sampai perempat final, tetapi Kaka yakin kemampuan Brasil lebih dari itu . Menurut Kaka Brazil Sudah Menampilkan Yang Terbaik

Menurut Kaka Brazil Sudah Menampilkan Yang Terbaik

Sebelum Piala Dunia bergulir, Brasil memanglah selalu dianggap sebagai salah satu favorit, mengingat sejarah Selecao berasama Piala Dunia. Akan tetapi begitu tampil, permainan Brasil dipandang masih belumlah maksimal, khususnya Neymar.

Kaka juga memahami bahwa tuntutan publik Brasil selalu tinggi di Piala Dunia. Sebagai negara paling sukses dalam sejarah pertandingan sangat bergengsi itu , final selalu berubah menjadi tujuan utama.

” Di Brasil, selalu dianggap kegagalan jika tidak sampai final, ” kata Kaka diambil dari fourfourtwo.

Walaupun itu, Kaka yakin Brasil sebetulnya tunjukkan perkembangan selama kompetisi. Walau tampak standar di babak group, dia menilainya Brasil telah jauh berkembang di babak gugur, khususnya saat melawan Belgia.

” Akan tetapi saya ingin lihat sisi positif dan hal-hal baik yang terjadi. Saya yakin kami telah melakukan Piala Dunia yang hebat, khususnya pertandingan melawan Belgia di perempat final adalah pertandingan hebat. ”

” Level teknisnya sangat tinggi. Pelajaran taktik dari ke-2 pelatih. Mereka mengerti pertandingan dan mengubah strategi, ” paparnya.

News Feed