by

Menurut Mantan Pelatih MU Junior Sanchez Yang Dimau Pendukung MU

Menurut Mantan Pelatih MU Junior Sanchez Yang Dimau Pendukung MU

Berita Bola – Bekas manajer tim junior Setan Merah, Rene Meulensteen, menilainya Alexis Sanchez yaitu model pemain yang dikehendaki oleh para pendukung Setan Merah. Gaya main Alexis yang menghibur akan buat pendukung dari Man United makin bergairah. Menurut Mantan Pelatih MU Junior Sanchez Yang Dimau Pendukung MU

Menurut Mantan Pelatih MU Junior Sanchez Yang Dimau Pendukung MU

Alexis sudah setuju geser dari Arsenal ke Man United. Sang pemain juga telah mempunyai kesekapatan masalah besaran upah dengan Setan Merah. Pemain asal Cile itu akan cetak sejarah jadi pemain bergaji teratas di Liga Inggris.

Upah Alexis di Arsenal sekarang ini yaitu 130 ribu poundsterling. Bila merapat ke Old Trafford, eks pemain Barcelona itu juga akan terima bayaran 450 ribu poundsterling. Jumlah ini nyaris dua kali lipat dari yang di terima Paul Pogba (260 ribu poundsterling), yang disebut pemain dengan upah teratas di Man United serta Liga Inggris.

“Jika mereka berhasil menjangkau perjanjian, saya fikir ini yaitu langkah bagus untuk Manchester United, ” kata Meulensteen seperti ditulis Soccerway.

“Dan ini yaitu langkah yang begitu bagus untuk Alexis Sanchez, lantaran dia yaitu type pemain yang menginginkan diliat oleh pengagum Manchester United. Alexis miliki daya tinggi, berusaha keras, dia membuat assist serta cetak gol. ”

“Dia yaitu pemain yang menarik untuk dilihat. Bila itu berlangsung, ini juga akan bagus untuk ke dua belah pihak, ” Meulensteen memberikan.

News Feed