by

Menurut Ronaldo Tinggalkan Madrid Bukan Keputusan Yang Sulit

Menurut Ronaldo Tinggalkan Madrid Bukan Keputusan Yang Sulit

BeritaJunior – Supestar asal Portugal Cristiano Ronaldo mengutarakan jika ketetapan untuk tinggalkan Real Madrid adalah ketetapan yang gampang baginya. Menurut Ronaldo Tinggalkan Madrid Bukan Keputusan Yang Sulit

Menurut Ronaldo Tinggalkan Madrid Bukan Keputusan Yang Sulit

Ronaldo menguatkan Madrid saat hampir satu dekade. Ia jadi legenda di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu .

Disana, Ronaldo mencapai banyak prestasi. Tidak hanya diatas lapangan tetapi juga diluar lapangan.

Akan tetapi pada musim panas tempo hari, Ronaldo tidak diduga akan memutus untuk pindah dari Madrid. Ia pindah dengan harga sekitar 112 juta euro ke Juventus.

Ronaldo mengakui jika ia pindah ke Juve karena lihat sambutan supporter Juve yang mengagumkan di Liga Champions musim lalu . Perihal itu membantunya untuk tinggalkan Bernabeu.

“Saya tidak sempat menyang ka untuk bermain di tim ini , tapi banyak hal berlangsung dengan alami, buat saya itu adalah ketetapan yang gampang, apakah yang dikerjakan di Madrid mengagumkan, saya memenangi semuanya, keluarga saya tinggal disana, tetapi itu sisi dari waktu lalu ,” jelasnya saat diwawancara DAZN.

“Detil kecil membuat ketidaksamaan besar di penghujung hari. Saya akan mengatakan apakah yang saya lihat di stadion menolong. Serta, tentunya, saat beberapa orang mulai bertepuk tangan saya di stadion saya seperti: ‘Wow’,” serunya.

“Ini begitu mengagetkan saya karena ini tidak sempat berlangsung dalam kehidupan saya, menjadi itu adalah peristiwa yang mengagumkan,” tegas Ronaldo.

CR7 awal mulanya mengakui jika ia ingin memenangkan Liga Champions dengan Juventus. Misal tidak dapat tahun ini , dia akan mencobanya lagi tahun depan.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions dengan Juventus,” papar pesepakbola berumur 33 tahun ini .

“Kami akan konsentrasi untuk itu , bersama dengan rekan-rekan saya, tetapi tanpa obsesi terlalu berlebih. Kami akan menjalaninya beberapa langkah untuk beberapa langkah dan lihat akhirnya nanti : tidak tahu tahun ini , tahun depan, atau tahun depannya lagi…”

News Feed