by

Ronaldo Diyakini Bawa Juve Juara Liga Champions

Ronaldo Diyakini Bawa Juve Juara Liga Champions

BeritaJunior – Legenda Manchester United Wayne Rooney meyakini Cristiano Ronaldo akan dapat membawa Juventus mencapai gelar Liga Champions. Ronaldo Diyakini Bawa Juve Juara Liga Champions

Ronaldo Diyakini Bawa Juve Juara Liga Champions

Ronaldo mencapai sukses besar salama di Real Madrid. Ia dapat menolong klub itu mencapai empat trofi Liga Champions.

Kini ia melawan rintangan baru. Ia diharap dapat membawa klub barunya yaitu Juve untuk menjadi yang terbaik di Eropa.

Juventus sendiri telah lama tidak menjadi juara. Mereka akhir kali memenangi trofi Si Kuping Lebar itu 22 tahun yang lalu, persisnya pada tahun 1996.

Juve sudah sempat lima kali masuk final sesudah itu . Namun mereka selalu kalah, termasuk juga saat menantang Ronaldo dan Madrid di Cardiff City.

Walau demikian, Rooney merasa meyakini Ronaldo nanti akan dapat menolong Juve menjadi juara. Ia meyakini CR7 akan masih tampil seperti saat di Madrid awal mulanya.

“Ia akan lakukan apakah yang sudah ia kerjakan saat 10 tahun paling akhir,” kata Rooney pada CNN. “Ia akan membawa banyak gol ke Juventus dan saya dukung Juventus untuk memenangi Liga Champions tahun ini hanya karena kenyataan Cristiano sudah pergi kesana.”

“Menjadi seseorang ia pria yang baik, seorang pria keluarga, berusaha keras dan ia selalu miliki keluarga di sekitar nya yang manakah itu begitu bagus untuk disaksikan,” katanya.

“Ia berusaha keras dan wajar mendapatkan semua credit yang ia temukan karena ia berupaya untuk jadi yang terata,” tandas Rooney.

Awal mulanya, Ronaldo sendiri mengutarakan jika ia juga ingin mencapai trofi juara UCL. Namun ia mengakui tidak akan terlalu terobsesi untuk mencapainya.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions dengan Juventus,” katanya.

“Kami akan konsentrasi untuk itu , bersama dengan rekan-rekan saya, tetapi tanpa obsesi terlalu berlebih. Kami akan menjalaninya beberapa langkah untuk beberapa langkah dan lihat akhirnya nanti : tidak tahu tahun ini , tahun depan, atau tahun depannya lagi…” pungkasnya.

News Feed