by

Menurut Rooney Tugas Lukaku Menjadi Mudah Karena Adanya Sanchez

Menurut Rooney Tugas Lukaku Menjadi Mudah Karena Adanya Sanchez

Berita Bola – Bekas penyerang dari Setan Merah, Wayne Rooney mengatakan bahwa kedatangannya pemain baru, Alexis Sanchez dapat menolong pekerjaan Romelu Lukaku jadi lebih gampang di Old Traffrod. Menurut Rooney Tugas Lukaku Menjadi Mudah Karena Adanya Sanchez

Menurut Rooney Tugas Lukaku Menjadi Mudah Karena Adanya Sanchez

Lukaku baru cetak 12 gol di Liga Inggris musim ini. Jumlah itu terpaut jauh dari Harry Kane (22) serta Mohamed Salah (21). Diluar itu, Lukaku juga beberapa kali alami peristiwa puasa gol. Walau sebenarnya, dia baru sekali tidak hadir membela Man United di Liga Inggris.

Untuk menaikkan daya dobrak, Setan Merah menghadirkan Alexis dari Arsenal. Pemain asal Cile itu segera menunjukkan dirinya pemain top. Dari tiga kompetisi, bekas pemain Udinese itu telah menyumbangkan satu gol serta satu assist.

“Bagiku, Alexis yaitu pemain prima untuk Manchester United. Dia agresif, mempunyai gairah, hasrat serta Anda dapat lihat dia yaitu seseorang pemenang. Alexis yaitu pemain yang Anda kehendaki, nyaris seperti Carlos Tevez waktu gabung dari West Ham pada 2007, ” kata Rooney pada Sky Sports.

“Mereka merupakan model pemain yang mengangkat pemain lain. Saya fikir Alexis Sanchez juga akan lakukan itu. ”

Menurut Rooney, hadirnya Alexis akan begitu menolong pekerjaan Lukaku di lapangan.

“Saya fikir itu (pemain seperti Alexis) tidak dipunyai Man United terlebih dulu. Alexis mungkin saja pemain di sekitaran Lukaku yang juga akan mendorong Lukaku serta coba membantunya memperoleh sedikit kebebasan serta cetak semakin banyak gol, ” Rooney akhiri.

Man United sendiri saat ini ada di posisi dua klassemen Liga Inggris. Setan Merah ketinggalan 13 poin dari Manchester City di singgasana.

News Feed