by

Mohamed Salah Sanggup Mencetak 100 Gol Dengan Cepat

Mohamed Salah Sanggup Mencetak 100 Gol Dengan Cepat

Berita Bola – Performa Mohamed Salah musim ini demikian mengagumkan. Sampai minggu ke-26 Premier League ia telah mengemas 21 gol untuk Liverpool. Catatan ini juga membuatnya diperkirakan dapat cetak 100 gol kurun waktu yang amat cepat. Mohamed Salah Sanggup Mencetak 100 Gol Dengan Cepat

Mohamed Salah Sanggup Mencetak 100 Gol Dengan Cepat

Mulai sejak dihadirkan The Reds awal musim ini, pemain Mesir itu segera tancap gas dengan catatan 28 gol di semua pertandingan. Termasuk juga 21 gol di Premier League, yang membuatnya masuk buku sejarah Liverpool jadi pemain paling cepat yang mencatatkannya.

Rekor itu juga diterima semringah oleh bekas bintang Mesir, Ahmed Mido. Pemain yang sempat menguatkan Tottenham Hotspur ini bahkan juga percaya juniornya itu dapat cetak gol untuk gol lagi sampai 100 gol.

“Saya bangga Salah dapat melalui catatan gol saya, serta saya rasa dia dapat menjangkau 100 gol dengan gampang. Dia dalam performa paling baik, dia kuat serta cepat, saya percaya dia juga akan cetak gol semakin banyak sekali lagi serta memecahkan banyak rekor di Premier League, ” tutur Mido pada BBC, Selasa (6/2/2018).

“Saat inilah bermain untuk tim besar, serta saya menginginkan dia lebih konsentrasi sekali lagi dengan Liverpool hingga dapat mencatatkan histori, ” tutup Mido.

Tidak hanya catatannya dengan The Reds, Salah juga jadi pemain Mesir tertajam di Premier League dengan 23 gol, lebih dari rekor Mido yang mengemas 22 gol dengan tiga klub, spurs, Middlesbrough, serta Wigan. Dua gol Salah yang lain di buat waktu menguatkan Chelsea.

News Feed