by

Messi Dianggap Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Messi Dianggap Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa

BeritaJunior.com – Bintang Barcelona, Lionel Messi diyakini jadi pemain terbaik selama hidup. Perihal tersebut dilemparkan oleh mantan pemain Celta Vigo asal Rusia, Aleksandr Mostovoi. Messi Dianggap Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Messi Dianggap Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Messi selalu berkelanjutan tunjukkan kedahsyatan dirinya dari musim ke musim. Minggu lalu pemain 31 tahun itu tampil memikat di markas Levante dengan memborong tiga gol dan dua assist.

Prestasi ini membuat Messi kini jadi hanya satu pemain di lima liga top Eropa musim ini yang mencatat double figur, yaitu dengan 14 gol dan 10 assist.

Pada tengah minggu tempo hari, Messi kembali mendapatkan penghargaan istimewa, yaitu sepatu emas menjadi pembuat gol paling banyak di liga Eropa musim lalu.

Celta akan coba hentikan kekuatan Messi dalam partai kelanjutan La Liga di akhir minggu ini. Akan tetapi Mostovoi merasa tidak ada yang dapat hentikan La Pulga.

“Tidak ada seorang juga yang dapat hentikan Messi, ia adalah pemain terbaik selama hidup,” tutur Mostovoi pada Goal International.

“Ia suda mengulanginya saat 10 musim. Banyak yang memperbandingkan ia dengan Diego Maradona atau Johan Cruyff, tetapi buat saya jelas Messi adalah yang terbaik selama riwayat,” imbuhnya.

Selanjutnya, Mostovoi ikut menyatakan keheranan dirinya sesudah Messi cuma ada di rangking lima dalam rincian Ballon d’Or 2018. Mostovoi juga menyebutkan Messi lebih wajar mencapainya di banding sang pemenang, Luka Modric.

“Saya tidak memahami bagaimana dapat seorang pemain yang cetak tujuh gol dipilih jadi pemain terbaik dalam dunia. Modric hebat, tetapi saat Messi dan Cristiano Ronaldo ada, tidak dapat diterangkan seseorang dapat mendahului mereka,” papar Mostovoi.

“Tidak dapat diterangkan jika seorang pemain yang menciptakan 50 gol dan banyak assist tidak ada di tiga besar,” tukasnya.

News Feed