by

Pochettino Disarankan Untuk Terima Tawaran MU

Pochettino Disarankan Untuk Terima Tawaran MU

BeritaJunior.com – Legenda Liverpool Jamie Carragher merekomendasikan pada Mauricio Pochettino supaya selekasnya tinggalkan Tottenham bila mendapatkan penawaran dari Manchester United. Pochettino Disarankan Untuk Terima Tawaran MU

Pochettino Disarankan Untuk Terima Tawaran MU

Nama manajer asal Argentina itu seringkali dikait-kaitkan dengan United awal mulanya. Bahkan juga semenjak sebelum Jose Mourinho didepak dari Old Trafford.

Kini namanya dikatakan sebagai salah satunya calon kuat manajer anyar MU selanjutnya. Namanya muncul bersama dengan Laurent Blanc, Antonio Conte dan bahkan juga Zinedine Zidane.

Di lain sisi, Tottenham sendiri dimaksud tidak akan ingin melepasnya dengan gampang. Ditambah lagi Pochettino masih terikat kontrak sampai tahun 2023 yang akan datang.

Carragher tidak tahu tentu apa MU nanti akan betul-betul berupaya mengambil Pochettino atau tidak. Akan tetapi bila penawaran itu pada akhirnya hadir, jadi dia merekomendasikan pada manajer 46 tahun itu supaya tidak berfikir 2x untuk menerimanya.

“Bila Mauricio Pochettino ditawari pekerjaan Manchester United, dia mesti menerimanya. Itu susah di terima oleh simpatisan Tottenham Hotspur,” catat Carragher untuk kolomnya di The Telegraph.

“Sedihnya buat mereka, tidak bisa dijauhi jika mereka jadi mangsa lawan Premier League yang lebih kuat. Dengar beberapa alasan yang menantang kepindahan Pochettino ke Manchester United, saya fikir kontrol kenyataan dibutuhkan. Saya tidak menulis ini untuk tidak menghargai Spurs. Tidak butuh dikatakan saya bukan pengagum United,” tegasnya.

“Saya berkewajiban untuk memandang menjadi pihak yang netral, coba menuturkan kenapa, menjadi tujuan No.1, akan susah buat Pochettino untuk menampik Old Trafford,” terangnya.

Spurs sendiri menggeliat dalam beberapa tahun belakangan ini. Mereka tengah bangun diri supaya bisa semakin berkompetisi dengan klub-klub besar di EPL.

Namun, menurut Carragher, berapa besar usaha Spurs, mereka tidak akan dapat jadi sebesar MU. Level kedua-duanya dia anggap terlalu jauh. Jadi lumrah saja jika penawaran pekerjaan menjadi juru racik di Old Trafford akan dapat menarik minat manajer mana saja, termasuk juga Pochettino, yang awal mulanya mengakui cinta Spurs tetapi tidak menolak kans dia dapat pindah ke klub lainnya.

“Tidak permasalahan berapa hebat stadion baru Spurs dan berapakah banyak simpatisan yang mengisinya. Bahkan juga tidak perduli apakah yang mereka menangi musim ini atau saat beberapa tahun selanjutnya. Spurs bukan Manchester United. Mereka tidak akan sempat sebesar Manchester United,” klaimnya.

“Ada piramida sepakbola berdasar pada keuangan, riwayat, status, dan pengikut global. Manchester United akan selalu jadi salah satunya yang terbaik,” serunya.

“Jangan membuat kekeliruan dengan teralihkan oleh apakah yang berlangsung di Old Trafford dalam lima tahun paling akhir. Pekerjaan United akan selalu jadi salah satunya yang sangat menarik dalam dunia,” tutupnya.

News Feed