by

Messi Menjadi Penyebab Hengkangnya Neymar

Messi Menjadi Penyebab Hengkangnya Neymar

Berita Bola – Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, menilai kalau Neymar meninggalkan Barcelona untuk terlepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Messi Menjadi Penyebab Hengkangnya Neymar

Messi Menjadi Penyebab Hengkangnya Neymar

Neymar hengkang dari Barcelona pada musim panas 2017. Bomber timnas Brasil itu memecahkan rekor transfer termahal dunia sesudah dibeli PSG seharga 222 juta euro.

Alves berasumsi Neymar sudah mengambil keputusan yang tepat. Menurutnya, rekanan senegaranya itu dapat keluar dari bayang-bayang Lionel Messi serta buat kariernya lebih berkembang.

“Menurut saya, dia serta Messi adalah pemain paling berpengaruh di persepakbolaan dunia. Masalahnya, dia mesti keluar dari bayang-bayang, ” tutur Dani Alves.

“Saya senantiasa suka bermain dengan dia, namun dia pemain Argentina serta Ney dan saya yaitu pemain Brasil. Cepat atau lambat, kami mesti berhadapan satu sama lain, ” imbuhnya.

“Saya fikir, dia bisa mempunyai peluang yang lebih baik untuk mencapai penghargaan pribadi bila tidak dekat dengan pemain seperti Messi. Itu penting untuk perubahan Neymar serta Brasil, ” tandas Dani Alves.

Neymar mengenakan seragam Barceloona pada 2013-2017. Dia mengoleksi 105 gol serta 80 assist dari 186 pertandingan.

Dengan Paris Saint-Germain, Neymar segera mencatatkan performa yang impresif. Pemain berusia 25 tahun itu cetak 26 gol serta 16 assist dari 24 tampilan dalam berbagai ajang dengan Les Parisiens.

News Feed