by

Meunier Percaya Emery Akan Dipecat PSG

Meunier Percaya Emery Akan Dipecat PSG

Berita Bola – Pemain muda PSG Thomas Meunier percaya kalau PSG akan mendepak Unai Emery serta mencari pelatih baru musim depan. Diluar itu, dia juga tengah menanti peluang untuk unjuk gigi di lapangan. Meunier Percaya Emery Akan Dipecat PSG

Meunier Percaya Emery Akan Dipecat PSG

Walau PSG tengah ada di jalur menuju treble di pertandingan domestik, tetapi kegagalan di Liga Champions beberapa masa lalu membuatnya saat ini ada di ujung tanduk. Beberapa media sudah memberikan laporan kalau PSG tengah mencari pelatih baru untuk musim depan.

Emery memperoleh kritikan dari banyak pihak menyusul kegagalan taktiknya buat PSG kalah dalam dua leg melawan Real Madrid. Diluar itu, Angel Di Maria juga sudah memperkirakan akan ada perubahan besar-besaran di Parc des Princes pada akhir musim kelak.

Meunier juga ikut mengungkap peluang perubahan pelatih di badan PSG musim depan. Ia percaya Emery akan meninggalkan Parc des Princes.

” Saya tengah menanti karena akan beberapa hal yang beralih, seperti pelatih, ” tutur Meunier.

” Saya mungkin saja akan memperoleh saat bermain lebih. Saya akan memakainya karena sudah lebih yakin diri dibanding dua tahun lantas, ” lanjutnya.

Meunier memanglah tidak memperoleh saat bermain yang cukup banyak dibawah bimbingan Emery musim ini. Ia hanya didapuk jadi cadangan Dani Alves serta baru bermain dalam 17 kompetisi di Ligue 1.

News Feed