by

Ter Stegen Memperoleh Pujian Besar Dari Kroos

Ter Stegen Memperoleh Pujian Besar Dari Kroos

Berita Bola – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos beberapa waktu terakhir memberi pujain pada penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen. Kroos menilainya sang penjaga gawang sudah berkembang dengan cepat serta jadi satu diantara penjaga gawang top. Ter Stegen Memperoleh Pujian Besar Dari Kroos

Ter Stegen Memperoleh Pujian Besar Dari Kroos

Musim ini Ter Stegen memanglah dapat disebutkan tampil menarik. Dibawah bimbingan Ernesto Valverde, penjaga gawang Timnas Jerman ini makin kuat dalam mengawal gawang Las Azulgrana hingga klubnya memuncaki klassemen sesaat La Liga.

Perform apik Ter Stegen juga berlanjut di Timnas Jerman. Ia diakui oleh pelatih Joachim Loew isi tempat Manuel Neuer yang tetap dalam sistem pemulihan cedera.

Kroos yang bermain bersama Ter Stegen di TImnas Jerman mengaku kalau sang penjaga gawang memanglah sudah berkembang dengan cepat. ” Saya begitu suka pada Ter Stegen, ” buka Kroos.

” Marc yaitu satu diantara penjaga gawang terbaik didunia sekarang ini. Serta tanpa sangsi dia yaitu penjaga gawang yang prima untuk Barcelona. ”

” Hal paling baik dari Ter Stegen yaitu ia amat sedikit lakukan kekeliruan. Dia prima untuk Barca karena dia dapat mulai permainan dari gawang serta sedikit penjaga gawang yang dapat lakukan hal tersebut. ” tandasnya.

News Feed