by

Milan Tidak Pernah Ragu Dengan Kemampuan Higuain

Milan Tidak Pernah Ragu Dengan Kemampuan Higuain

BeritaJunior.com – Mandulnya Gonzalo Higuain dalam beberapa laga paling akhir membuat mutunya menjadi bomber AC Milan dipertanyakan. Akan tetapi sang direktur, Leonardo, mengakui tidak sempat sangsi dengan kualitas striker asal Argentina tersebut. Milan Tidak Pernah Ragu Dengan Kemampuan Higuain

Milan Tidak Pernah Ragu Dengan Kemampuan Higuain

Higuain diambil dari Juventus menjadi pemain utang, dengan keinginan dapat tingkatkan jumlahnya gol Rossoneri pada musim ini. Bahkan juga walau berstatus utang, Milan masih mesti membayar sebesar 18 juta euro pada Bianconeri.

Keinginan pengagum lihat Milan dapat menang besar dengan adanya Higuain jelas bertambah, mengingat dia berhasil cetak 16 gol serta tujuh assist di Serie A musim lalu. Sayang, pada musim ini, dia cuma dapat membukukan lima gol dari 14 penampilannya.

Seakan belumlah cukuplah, bukti jika Higuain belum juga cetak gol semenjak bulan Oktober lalu makin membuat mutunya disangsikan. Akan tetapi perasaan pesimis yang sedang menyelimutinya pikiran publik tidak tampak benar-benar dari pengucapan Leonardo baru-baru ini.

“Jalinan kami dengannya sangat erat, ia menggenggam peranan terpenting untuk kami dan ia tahu akan perihal itu. Ia menggenggam peranan pemimpin, karena sudah memenangi beberapa hal,” tutur Leonardo pada wartawan, seperti yang diambil dari Football Italia.

“Kami tidak sempat sangsi dengan Higuain, kami tidak sempat menyangsikan tempatnya pada musim ini: Tidak ada yang beralih,” sambungnya.

Belakangan ini, Higuain disebutkan akan menyusul Maurizio Sarri ke Chelsea. Akan tetapi Leonardo menolak berita itu dan menyatakan jika klub raksasa Inggris tersebut belumlah ajukan penawaran untuknya.

“Chelsea atau bukan Chelsea, belumlah ada penawaran untuknya. Tidak ada yang menanyakan pada kami masalah dirinya dan ia tidak minta pindah,” imbuhnya.

“Ia adalah pemain Juventus, kami miliki pilihan di akhir musim nanti. Tidak ada kembali yang dapat disampaikan,” pungkasnya.

Seperti yang didapati, Higuain sempat bekerja bersama dengan Sarri saat di Napoli dahulu saat tiga musim. Dalam kurun waktu itu ikut, dia berhasil mengoleksi keseluruhan 91 gol dari 105 penampilannya di semua pertandingan.

News Feed